Viral Sekdes di Pati Hadiahi Anaknya yang Ulang Tahun 3 Mobil Mewah, Ada Alphard hingga Rubicon

Ini momen pengiriman 3 mobil mewah untuk anak Sekdes di Pati

Selasa, 04 Januari 2022 11:15
Viral Sekdes di Pati Hadiahi Anaknya yang Ulang Tahun 3 Mobil Mewah, Ada Alphard hingga Rubicon Hadiah mobil mewah (Facebook/Info Lantas Sidoarjo)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati membuat heboh netizen. Pasalnya ia memberikan kado mobil mewah untuk anaknya yang ulang tahun.

Tak tanggung-tanggung mobil mewah yang diberikan adalah Toyota Alphard, Jeep Rubicon, dan Honda HR-V. Momen viral ini diunggah oleh akun Facebook Info Lantas Sidoarjo pada Minggu (2/1/2021) lalu.

1 dari 4 Halaman

Dikawal Polisi

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada truk towing yang membawa ketiga mobil mewah tadi. Ketiganya diparkir di pinggir jalan dan siap mengirim ke tempat tujuan.

Mobil polisi pun disiapkan untuk mengawal hadiah ulang tahun anak sekdes ini. Saat di perjalanan, ada mobil-mobil mewah lain yang menyertai.

2 dari 4 Halaman

Kemudian di atas truk towing terlihat ada mobil-mobil mewah untuk anak sekdes. Ketiga mobil sudah dihiasi pita merah yang disematkan dari depan hingga belakang, serta samping.

Ketika sampai di lokasi, sudah banyak warga yang menanti. Mereka terlihat gembira menyambut iring-iringan pengiriman mobil mewah tersebut.

Dalam video pun diperlihatkan juga ketika perayaan ulang tahun. Para tamu undangan dan keluarga sekdes terlihat ceria. Secara simbolis pun mobil tersebut telah diberikan ke anak yang berulang tahun.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa kado mobil mewah sudah biasa.

"Embel embel aja buat kado anaknya biar viral aslinya mah emang niat beli buat sendiri," tulis Suratno Kye

"Hny hal biasa saja klo sprti itu...gk ada yg istimewa..!!uang milyaran buat beli mobil rumah mewah itu wajar saja... Klo uang milyaran buat beli burung merpati itu nama nya orang kaya...," jelas Nico Dwi

"Ngapunten nggih Jadi orang jangan sombong , ingat besok mati cuma pakai baju putih tok , rumah 2 x 1 ngak ada listrik ingat mas bro.," komentar Bidara

"Ku berharap setelah ini tidak ada berita yang .....
Ahh positip sinthink ajala sapa tau si bapak abis jual kebon ato sawah yekan," tulis Wulan

"Udah biasa hadiah mobil ...jaman sekarang klo hadiah di bawakan gajah lah itu luar binasa," jelas Lorenzo Saja

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami