Viral Satu Keluarga Makan di Pinggir Jalan Tol dengan Santai, Polisi Langsung Bertindak

Makan di bahu jalan tol, satu keluarga dapat teguran keras dari polisi

Senin, 03 Agustus 2020 11:15
Viral Satu Keluarga Makan di Pinggir Jalan Tol dengan Santai, Polisi Langsung Bertindak Aksi Makan di Pinggir Jalan Tol. Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jalan tol menyimpan banyak aksi nyeleneh para pengendara, seperti pemotor yang berkendara di jalan bebas hamabatan tersebut.

Namun ada satu aksi lagi yang baru saja terjadi dan menyita perhatian warganet. Sebuah video di media sosial perlihatkan satu keluarga yang menikmati makanan di pinggir jalan tol.

Aksi berbahaya ini sontak mendapatkan perhatian khusus dari pihak yang berwajib. Bahkan, warganet pun ramai menyoroti aksi yang terbilang nekat tersebut.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 6 Halaman

Satu Keluarga

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Video yang diunggah pada akun Instagram makassar_iinfo ini memperlihatkan satu keluarga yang tengah duduk bersama. Dalam video tersebut, nampak beberapa orang tengah duduk melingkar dambil menikmati hidangan di depan mobil yang menjadi kendaraannya.

2 dari 6 Halaman

Makan di Pinggir Jalan Tol

Kerumunan yang melibatkan lebih dari lima orang tersebut tampak santai dan cuek terhadap lalu lalang kendaraan yang melintas. Mereka tampak begitu lahap menikmati hidangan yang telah dibawa di bahu jalan tol.

3 dari 6 Halaman

Dihampiri Polisi

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Sontak aksi ini langsung diketahui oleh pihak kepolisian setempat. Salah satu polisi tersebut tampak memberikan peringatan dan imbauan bagi satu keluarga tersebut untuk berpindah di tempat yang lebih aman.

"Makannya yang rest area atau di tempat yang aman. Bukan nggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali ini ya," jelasnya.

4 dari 6 Halaman

Bereskan Makanan

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Setelah mendapatkan teguran keras dari petugas yang menindak, mereka pun kemudian membereskan makanan yang tengah di makan. Hanya saja masih ada beberapa anggota keluarga yang santai dan menikmati hidangannya.

5 dari 6 Halaman

Reaksi Warganet

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Video ini pun banyak mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang terheran-heran dengan aksi yang dinilai berbahaya tersebut.

"Astaga kenapa memang pinggir tol," tulis aldmzd.

"Wkwkw kocak amat piknik masa di pinggir tol," tulis xwdyal.

"Indonesia unik," tulis dhyl687.

6 dari 6 Halaman

Bahaya Mengancam

Instagram/@makassar_iinfo ©2020 Merdeka.com

Selain respon terheran, warganet pun juga ramai memberi komentar menyayangkan aksi mereka. Sebab bahaya bisa muncul kapan saja.

"Gimana kalo ada mobil oleng," tulis mayarahardian.

"Wih bahaya banget sih ini," tulis ygaswara.

"Ngilu liatnya, bahaya," kata uang_mahar.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami