Viral Remaja Ngamuk saat Dihentikan Polisi, Nekat Pukul Tangan Polisi dan Rusak Motornya Sendiri

Berikut ini video seorang remaja mengamuk saat dihentikan polisi

Senin, 30 Agustus 2021 17:15
Viral Remaja Ngamuk saat Dihentikan Polisi, Nekat Pukul Tangan Polisi dan Rusak Motornya Sendiri Pemotor dihentikan polisi (Instagram/@jayalah.negriku)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sudah menjadi tugas polisi untuk menjaga ketertiban lalu lintas. Jika ada pengendara yang melanggar, pihak polisi pasti akan memberikan tindakan tegas. Namun tak jarang ada saja pengendara yang nekat melawan.

Seperti seorang remaja dalam video unggahan akun Instagram @jayalah.negriku pada Senin (30/8/2021). Ia nekat mengamuk saat dihentikan polisi di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

"Saat penyekatan di Cepogo ini. Seorang remaja yang tidak terima dihentikan petugas, kemudian marah-marah.," tulis @jayalah.negriku

1 dari 6 Halaman

(Instagram/@jayalah.negriku)

Dari video tersebut, terlihat ada seorang remaja yang dihentikan oleh dua polisi. Namun remaja tersebut malah marah-marah ke polisi, bahkan ia beberapa kali membentak dan menolak untuk ditindak.

"Hey, ya sesukaku," kata remaja tersebut.

"Hey, ini kamu berkendara di jalan ada aturannya," tegas polisi.

"Hey, ini jalan umum pak, jalan raya," bantah remaja tersebut.

2 dari 6 Halaman

Tak hanya membentak, ia juga sempat mencoba melarikan diri. Remaja bermasker putih itu sempat menyelah motor, namun usahanya terus digagalkan polisi.

Bahkan ia terus beralasan jika sudah memakai helm dan berharap bisa segera bebas. Sayangnya ada sederet pelanggaran yang telah ia lakukan, seperti motor tanpa spion, knalpot brong, dan STNK tak ada.

"Penting pakai helm Pak," katanya.

"Ini loh spion enggak ada, surat enggak ada, knalpotnya brong," jelas polisi.

3 dari 6 Halaman

(Instagram/@jayalah.negriku)

Parahnya lagi ia sempat merusak motornya sendiri dengan memukul bagian speedometer. Bahkan tangan polisi yang memegang stang motornya juga ia pukul. "Ya ini bapak lepaskan dulu," minta remaja tersebut.

"Kalau aku lepasin, kamu lari," kata polisi.

"Ya sesukaku," jawabnya.

"Loh kok pukul saya," tegas polisi.

4 dari 6 Halaman

(Instagram/@jayalah.negriku)

Karena memakai cara halus tak bisa, akhirnya polisi memutuskan untuk memanggil mobil pikap. Ia dan motornya akan diangkut ke Polsek Cepogo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Halah terjatuh los, mati kubur gitu, biarin macet. Masa bodo, aku orangnya los enggak mikir," tegas remaha arogan tadi.

"Mas, kamu itu berkendara harus ada spion, ada plat nya," jelas polisi.

"Mau ngapain?," kata pria ini mendengar petugas polisi memanggil mobil pikap.

5 dari 6 Halaman

(Instagram/@jayalah.negriku)

Saat berada di kantor polisi nyalinya pun ciut dan meminta maaf kepada polisi. Ia pun berjanji tak akan mengulangi kesalaman yang sama lagi.

"Saya Joko Santoso memohon maaf atas tindakan saya kepada petugas kepolisian yang berjaga penyekatan di Boyolali pada Minggu (29/8)," ujarnya meminta maaf.

"Atas pelanggaran dan tindakan saya yang melawan petugas karena melanggar lalu lintas. Saya mohon maaf, mengakui kesalahan saya untuk tidak diulangi," tutupnya.

6 dari 6 Halaman

Video ini telah disukai lebih dari 1 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram atas aksi arogan pemotor tersebut, terlebih lagi ia sama sekali tak sopan.

"Bocah skrng tdk ada sopan santunnya," tulis @dwihastuti8229

"Mungkin stress tugas sekolah yg unlimited," komentar @mastommyramadhan

"cocok jdi ketua ormas," ungkap @dwijacsono55

"Harusnya dapat makan gratis seminggu neng sel polsek," jelas @petrus_pulung

"Aduh... betapa Bobroknya moralitas dan mentalitas anak itu, mungkinkah orang tuanya tidak pernah mendidik anaknya untuk bersopan santun di jalan," tulis @sudiralanang64

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami