Viral Polisi Tambal Jalan Berlubang, Panen Pujian dari Netizen

Seorang polisi tampak berusaha menambal jalan yang bolong menggunkaan blok paving. Aksinya itu terekam kamera dan beredar di media sosial.

Jum'at, 29 Januari 2021 15:15
Viral Polisi Tambal Jalan Berlubang, Panen Pujian dari Netizen Aksi polisi tambal jalan (Twitter/eko_kuntadhi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Jalan berlubang kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. Terlebih jika berkendara saat hujan dan posisi lubang tak terlihat.

Perlu beberapa waktu untuk menunggu jalan tersebut bisa diperbaiki. Tak jarang, warga sekitar turut menambal jalan dengan alat dan material seadanya.

Biasanya mereka menggunakan karung yang berisi pasir untuk membuat jalan tak berlubang sementara. Tapi baru-baru ini viral sebuah video seorang polisi lalu lintas yang berusaha menambal lubang di jalan menggunakan paving trotoar.

1 dari 3 Halaman

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok dan kemudian dibagikan ulang oleh akun Twitter @eko_kuntadhi pada 27 Januari 2021. "Bukan seragamnya yang bekerja. Tapi juga hatinya..." cuit akun tersebut.

Aksi polisi tambal jalan (Twitter/eko_kuntadhi)

Video tersebut lantas mendapatkan balasan dari pengguna Twitter lain. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas inisiatif polisi tersebut.

2 dari 3 Halaman

"Wow... sudah rindu melihat pemandangan yang melayani seperti ini... ayok. kita budayakan melayani melalui  bidang pekerjaan kita masing-masing.  Semangat Pak....." balas @FreshRatu

"Semoga akan byk lagi para polisi yg berhati mulia,baik,soleh dan soleha dan makin maju dan sejahtera nkri aamiin yra," balas @BerlianRizal

"Joss....bikin malu buat dinas PU neh, ......banyak jalan bolong ga segera diperbaiki......." balas @Ardhian25635516

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami