Viral Polisi Buang Surat-Surat Sopir Truk Ayam, Langsung Kicep saat Ditelponkan Orang Ini

Seorang anggota polisi lalu lintas tampak terlibat adu mulut dengan sopir truk. Hal itu diketahui lantaran polisi membuang surat-surat si sopir.

Jum'at, 13 November 2020 18:45
Viral Polisi Buang Surat-Surat Sopir Truk Ayam, Langsung Kicep saat Ditelponkan Orang Ini Viral polisi buang surat-surat sopir truk (Youtube/WiWiD Tv)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video yang baru-baru ini viral menunjukkan petugas kepolisian sedang adu mulut dengan sopir truk. Insiden itu tampak terjadi di sebuah jalan tol.

Dalam video yang dibagikan oleh kanal YouTube WiWiD Tv, adu mulut itu berawal dari surat-surat sopir truk yang dibuang oleh polisi. Sontak saja sang sopir marah karena tak terima diperlakukan dengan cara yang kurang baik oleh aparat kepolisian.

"Ngapain dilempar-lempar? (suratnya). Kenapa kok ditaruh bawah ha! Yang enak kalau ngasihkan, jangan dilempar!" ujar sopir truk tersebut sehingga membuat petugas polisi lainnya mengambil surat-surat yang awalnya sudah dibuang.

 

1 dari 3 Halaman

Youtube/WiWiD Tv

Setelah terlibat adu mulut, petugas kepolisian terlihat memberikan surat tilang kepada sopir truk. Namun dijelaskan dalam video, bahwa belum diketahui alasan mengapa sopir truk itu ditilang.

"Akhirnya sopir ditilang dengan kesalahan yang belum jelas," kata yang tertulis dalam videonya.

2 dari 3 Halaman

Youtube/WiWiD Tv

Sang sopir truk pun tetap tak mau menerima surat tilang yang diberikan oleh polisi dan meminta agar polisi tersebut menelepon bos dari sopir tersebut. Setelah berbicara melalui telepon, tiba-tiba nada bicara petugas kepolisian terlihat kalem dan sopan.

Usut punya usut, ternyata bos dari sang sopir truk yang berbicara dengan petugas kepolisian tersebut adalah anggota Polda yang sudah memiliki pangkat.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami