Viral Pengendara Honda BeAT Pamer Celana Dalam, Polisi Buka Identitas Pemilik Motor

Perempuan yang mengendarai Honda BeAT menjadi sorotan. Pasalnya dalam video yang beredar perempuan tersebut memamerkan celana dalamnya.

Rabu, 16 September 2020 17:45
Viral Pengendara Honda BeAT Pamer Celana Dalam, Polisi Buka Identitas Pemilik Motor Aksi pengendara Honda BeAT sampai viral (Tangkapan layar video Instagram @polsekmagelangselatan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video yang menunjukkan perempuan berambut panjang mengendarai Honda BeAT ramai di media sosial. Video yang awalnya ramai setelah diunggah oleh akun Twitter @Namaku_Mei itu pasalnya menunjukkan hal yang tak biasa.

Dalam video tersebut, si pengendara motor menunjukkan celana dalamnya. Dia tampak mengangkat rok dan menunjukkan celana dalam, sementara seseorang lainnya merekam aksinya itu.

Setelah video tersebut ramai, rupanya akaun Instagram bernama @polsekmagelangselatan juga ikut merepost video tersebut. Dalam keterangan video, tertilis "BUKAN UNTK DI TIRU

JANGAN GADIKAN KEHORMATAN KALIAN HANYA UNTUK SEBUAH KONTEN UNFAEDAH!!!!!!".

1 dari 4 Halaman

Diduga, video tersebut direkam untuk konten media sosial lainnya. "Viral....Sebuah video tikok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya." lanjut tulisan pada keterangan video.

Selang beberapa waktu, akun Instagram @polsekmagelangselatan kembali mengunggah video lanjutannya. Pada video kedua, akun tersebut membuka identitas pemilik sepeda motor Honda BeAT tersebut.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Dalam video juga terlihat nomor polisi, AA 3889 JA. Sepeda motor tersebut atas nama Setyo Adi Wicaksono.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," begitu tulisan akun tersebut.

 

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami