Viral Pengendara Fortuner Tabrak Wanita, Bukannya Bertanggung Jawab Malah Acungkan Pistol

Pengemudi Fortuner acungkan pistol kepada warga, padahal baru saja menabrak seorang wanita

Jum'at, 02 April 2021 11:15
Viral Pengendara Fortuner Tabrak Wanita, Bukannya Bertanggung Jawab Malah Acungkan Pistol Pengemudi Fortuner viral (Instagram/@ndorobeii)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Insiden kecelakaan hingga viral di media sosial kembali terjadi. Kali ini melibatkan pria pengemudi Toyota Fortuner dengan seorang wanita pengendara motor.

Bukannya bertanggung jawab, pelaku penabrakan malah mengacungkan pistol dan kemudian pergi dari tempat kejadian. Bagaimana kronologi lengkapnya? Berikut ulasannya yang dilansir dari postingan akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (2/4).

1 dari 4 Halaman

Kejadian ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Azmi Jainurry Jaka. Berdasarkan keterangan yang ia tuliskan, insiden tersebut terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kronologinya, awalnya si pengemudi Fortuner menabrak pemotor wanita. Saat diminta untuk minggir dan bertanggung jawab oleh pengguna jalan lainnya, ia malah marah dan mengacungkan pistol.

2 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah, sambil menodongkan pistol ia marah-marah. Ia pun tak mau disalahkan atas insiden kecalakaan. Setelah itu, ia langsung pergi dari tempat kejadian.

"Gua jalan aja ya. Bukan salah gua," teriaknya kepada pengguna jalan lain.

Mendapatkan ancaman seperti itu, para pengguna jalan lain meneriaki si pengemudi Fortuner. Kemudian perekam video menyorot nomor polisi (nopol) B 1673 SJV milik Fortuner tersebut untuk diviralkan dan dilaporkan ke polisi.

3 dari 4 Halaman

Postingan ini kemudian mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menunggu klarifikasi dan permintaan maaf pengemudi Fortuner. Mereka pun berharap agar si pelaku dapat ditindak tegas.

"Jagoan banget ya. Keknya palingan itu airsoftgun dah. Tp tetep aja ngeri klo ditodongin pistol di jalan. Btw ditunggu video permintaan maafnya," tulis @suhartono.35

"Halahh nanti cuma klarifikasi trus bebas dehh wkwkw," komentar @damardamp_

"Mobil doang Fortuner,gausah ganti deh , minta maaf aja susah banget," jelas @senopontjo

"Songong amat dia...." kata @arselanqutz

"Penjarain biar jera biar ga semena mena," komentar @azizlahhhh.

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami