Viral Pemotor Wanita Pakai Helm dengan Cara Tak Biasa, Dilapisi Jilbab

Konsep memakai helm pemotor wanita ini kocak abis, bikin salfok

Jum'at, 14 Januari 2022 11:15
Viral Pemotor Wanita Pakai Helm dengan Cara Tak Biasa, Dilapisi Jilbab Pemotor wanita (TikTok/@xyvq0)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Setiap pemotor wajib memakai helm ketika berkendara. Namun demi membuat penampilan di jalan semakin keren, biasanya para pemotor akan menghiasi helmnya dengan stiker atau hiasan-hiasan lainnya.

Hal berbeda justru dilakukan pemotor wanita dalam video unggahan akun TikTok @xyvq0 pada 4 Januari 2022 lalu. Pasalnya ia memakai helm dan jilbab tak sesuai seperti pada umumnya.

1 dari 6 Halaman

Helm Dilapisi Jilbab

Awalnya pemilik akun @Ffadilla sedang berada di sebuah bangunan di tepi jalan. Kala itu ia memergoki pemotor wanita yang memakai helm tak biasa.

Wanita yang mengendarai motor bebek itu tampak mengenakan helm full face. Namun helm tersebut hanya terlihat moncongnya saja, sebab hampir seluruh bagian helm ditutupi jilbab.

Bahkan wanita itu masih sempat membetulkan posisi jilbabnya. Setelah itu, ia kembali memegang setir motor untuk fokus berkendara.

2 dari 6 Halaman

Bikin Netizen Ngakak

Video viral yang telah disukai lebih dari 1,7 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dan mempertanyakan alasan si wanita memakai helm seperti itu.

"gak ngerti sama konsepnya mbaknya," tulis dessy_<3

"mungkin mba nya takut jilbabnya kusut," jelas aaaawd

"haha tu orang pasti asik bet," komentar harum namanyaaa

"satria baja hitam berjilbab," tulis ReNie aZaki

"Engga gitu cara pakenya," jelas Kiki

3 dari 6 Halaman

@xyvq0 ampun mba???????????? #fyp? #fypdongggggggg #fypgaknih ? Anjahahhaha - One Voice

 

 

4 dari 6 Halaman

Cara Pakai Helm Pemotor Ini Salah Kaprah, Bikin Netizen Ketawa Sekaligus Khawatir

Pemotor pakai helm (TikTok/@noisyboyyyyyyyy)

Aksi kocak pemotor pakai helm juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Seperti pria paruh baya pada video unggahan akun TikTok @noisyboyyyyyyyy pada Sabtu (27/11/2021).

Awalnya pemilik akun beranama klepon itu memerlihatkan seorang bapak-bapak pengendara motor bebek. Pria paruh baya itu berkendara santai, namun aksinya sukses mencuri perhatian pengguna jalan lain.

5 dari 6 Halaman

Tak lain karena cara memakai helm bapak tersebut salah kaprah. Helm yang ia pakai malah mendongak ke atas. Alhasil bagian atas helm berada di belakang.

Saat klepon menyusul, terlihat jika bapak tersebut sebenarnya tidak memakai helm. Pelindung kepala itu hanya menempel di punggungnya dan tali pengait menjerat lehernya.

Meski begitu bapak itu tetap bisa fokus berkendara. Diketahui juga bahwa kejadian ini terjadi di Bandar Lampung. "maap ya pak," tulis klepon.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini sukses membuat netizen ngakak. Namun banyak juga dari mereka yang khawatir dengan kondisi leher si bapak.

"itu lehernya g skit apa pak?," tulis la

"tolongin itu bapanya kecekek," jelas NGEPET SOLUSINYA

"kecekek nggak tuh," komentar mampir kek

"aku kira sambil menatap masa depan," tulis el

"gue kira dia ketiduran," jelas Afiekazain__

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami