Viral Naik Motor Bergaya Superman, Gadis 17 Tahun Ditangkap Polisi

Skill cukup bagus dimiliki oleh seorang gadis 17 tahun di Malaysia, sayangnya tak disalurkan dengan baik hingga membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Jum'at, 10 Januari 2020 10:15
Viral Naik Motor Bergaya Superman, Gadis 17 Tahun Ditangkap Polisi Berkendara ala superman (Facebook/We Are Malaysia)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seperti menemukan kesenangan baru, seseorang bisa tak peduli dengan tempat. Bahkan tak peduli jika aksinya berbahaya.

Seperti video yang tengah viral di media sosial. Pada video yang diunggah laman Facebook We Are Malaysian menunjukkan seorang perempuan tengah mengendarai sepeda motor.

Tapi ada yang janggal dari caranya berkendara. Yakni berkendara dengan berpose seperti Superman tengah terbang.

1 dari 3 Halaman

Patut diakui bahwa skill perempuan yang dikethaui berusia 17 tahun itu memang layak diacungi jempol. Sayangnya, dia menyalurkan keahliannya itu di tempat yang salah. Dia berkendara di jalan raya dan menempatkan dirinya dalam bahaya.

Sehingga, ketika video itu viral, polisi mengincarnya. Lalu diketahui bahwa dia menyerahkan diri kepada polisi setempat atas kesalahan tersebut, ditemani pamannya yang merupakan pemilik sepeda motor tersebut, seperti diberitakan Sinar Harian.

2 dari 3 Halaman

Saat ini dia didakwa melanggar UU Transportasi Jalan 1987 Bagian 42 karena mengemudi membahayakan. Menurut Kepala Polisi di Maran, Pahang, Wakil Inspektur Norzamri Abdul Rahman mengidentifikasi pengendara dan pemilik sepeda motor dalam video tersebut.

Rupanya, selain mengemudi sembrono, diketahui bahwa dia juga tak memiliki lisensi berkendara. Karena masih di abwah umur, akhirnya dia diizinkan untuk ditebus dengan bayaran senilai RM 1.000 atau Rp 3,3 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.398). Sementara pamannya terjerat UU Transportasi 1987 Bagian 26 karena mengizinkan seseorang berkendara tanpa lisensi.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami