Viral Muda-mudi Cekcok di Jalan, Si Cewek Teriak-teriak Minta Motornya Dikembalikan

Berikut ini video dan klarifikasi muda-mudi yang cekcok di jalan hingga curi perhatian warga

Senin, 20 Desember 2021 15:15
Viral Muda-mudi Cekcok di Jalan, Si Cewek Teriak-teriak Minta Motornya Dikembalikan Muda-mudi cekcok di jalan (Instagram/@fakta.indo)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sepasang muda-mudi kepergok bertengkar di pinggir jalan hingga sempat mengganggu arus lalu lintas. Bahkan si cewek terus berteriak, alhasil aksinya itu mencuri perhatian warga sekitar.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (20/12/2021). Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 7 Halaman

Bertengkar di Jalan

Di video yang diunggah terlihat ada muda-mudi yang bertengkar di pinggir jalan. Si cewek terus menarik tangan cowoknya yang tengah menaiki motor matik Honda PCX.

Tanpa disangka cowok tadi secara tiba-tiba tancap gas untuk menghindar. Melihat hal itu cewek dengan baju warna krem tersebut sontak berteriak, sebab PCX tadi merupakan motornya.

"Hey motorku mandek gak (Hay motorku berhenti nggak)," teriaknya.

Kemudian cowok tadi menghentikan motornya di pinggir jalan dan menghampiri ceweknya. Sementara itu, si cewek terus berteriak terkait permasalahan yang sedang dihadapi.

2 dari 7 Halaman

Klarifikasi

Di postingan tersebut juga diunggah klarifikasi dari cewek tadi. Kejadian ini bermula saat mereka boncengan naik motor PCX. Tapi tanpa disangka si cowok nekat ngebut hingga kecepatan 100 km/jam.

Alhasil cewek tadi menasehati cowoknya agar berkendara pelan-pelan. Sayangnya nasehat itu tak digubris, bahkan si cowok sempat kasar kepadanya.

3 dari 7 Halaman

Saat tiba di rumah si cewek, cowok tadi meminta sepatunya untuk dikembalikan. Karena permintaannya tak dituruti, ia malah nekat kasar dengan memukul kepala ceweknya.

"Sampai rumah ku dia minta sepatunya aku simpen karna itu hakku dulu beli harga 900k 800k aku 100k dia aku merasa itu hakku karna aku udh bilang aku balikin aja uang yang 100mu tapi dia narik helm ku dia main tangan sampe gampar kepalaku," tulisnya.

4 dari 7 Halaman

Ternyata si cewek tadi beralasan jika sepatu yang dimaksud sedang dipinjam temannya. Ia nekat berbohong agar sepatunya tak jadi diambil cowoknya.

Tanpa disangka sang cowok minta untuk diantarkan ke rumah teman si cewek. Saat di perjalanan tiba-tiba ia berhenti dan meminta hap ceweknya.

Kemudian si cewek malah ditinggalkan sendirian di jalan. Namun tak lama cowok tadi kembali dengan marah-marah.

5 dari 7 Halaman

Alhasil cewek tadi menghubungi ayahnya dan meninggalkan cowoknya sendirian di jalan dengan mengendarai motor. Karena tak tega, ia pun memutuskan kembali dan akhirnya terjadi insiden pada video yang diunggah.

Masalah ini sendiri sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Cewek tadi pun berharap agar mereka tak dihujat.

"Tolong ya mba aku dan si cowo ga minta pembelaan. Jgn hujat cowonya jg gmn pun dia pernah jd pcr ku dia pernah baik sm aku dan mslh ini udah clear secara kekeluargaan kita udah baik baik aja makasi," tulisnya.

6 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal dan geram dengan si cowok tadi.

"Definisi laki beban keluarga n pacar," tulis @real.ayuanjani

"Cari lah laki2 yg gak modal tampang doang...tapi cari lah laki2 yg bertanggunng jawab," jelas @fermana187

"yang cowok ini keknya masih sepersaudaraan sama gaga," komentar @ridhomagatama_

"cuman sepatu aja jadi viral????????sendalku mana," tulis @andreas_ade_rahmawan

"Auto jomblo seunur hidup, cewe mana ad yg mau punya cowo model bgtu??!!," jelas @deniyudha85

7 dari 7 Halaman

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami