Viral Mobil Mercedes-Benz Lawan Arus Tol, Berujung Tabrakan dengan Mobilio dan Innova

Pengemudi Mercedes-Benz nekat melawan arus Tol JORR hingga akibatkan kecelakaan

Minggu, 28 November 2021 11:15
Viral Mobil Mercedes-Benz Lawan Arus Tol, Berujung Tabrakan dengan Mobilio dan Innova Mercedes-Benz lawan arus tol (Instagram/@fakta.jakarta)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Baru-baru ini sebuah kecelakaan menjadi sorotan netizen. Pasalnya insiden ini disebabkan oleh pengemudi Mercedes-Benz yang nekat ngebut dengan melawan arus lalu lintas di Tol JORR arah Rorotan menuju Cikunir.

Video yang memerlihatkan kejadian nahas ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu (27/11/2021). "Sebuah mobil nekat melawan arah arus lalu lintas hingga bertabrakan dengan mobil lain," tulis akun tersebut.

1 dari 6 Halaman

Lawan Arus Lalin

Awalnya terlihat ada sedan hitam Mercedes-Benz yang nekat melawan arus lalu lintas di jalan tol. Aksi nekat ini direkam langsung oleh pengemudi mobil yang melaju di jalur berlawanan.

Nekatnya lagi Mercy itu melaju cukup kencang. Ia melaju di jalur kanan dan sempat beberapa kali mengerem karena ada mobil lain di depannya.

Di video kedua yang diunggah, akibat aksi nekat itu terjadi kecelakaan lalu lintas. Mercy tersebut bertabrakan dengan mobil keluarga berwarna hitam.

Kedua mobil mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan.

2 dari 6 Halaman

Tabrak Mobilio dan Innova

Dilansir dari Liputan6.com, diketahui bahwa Mercy tersebut mengalami kecelakaan di KM 54.600. Sedan tersebut menabrak dua mobil di depannya, yakni Honda Mobilio dan Toyota Innova.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyampaikan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 27 November 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kendaraan Mobilio dan Inova datang dari Cakung tiba-tiba ada kendaraan sedan lawan arus. Karena Mobilio dan Inova tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas," tutur Sutikno saat dikonfirmasi, Minggu (28/11/2021).

3 dari 6 Halaman

Menurut Sutikno, posisi terakhir dari kecelakaan tersebut adalah pengendara sedan Mercedes-Benz masih berada di jalur cepat, sementara mobil Mobilio dan Inova tergeser ke jalur 2 mengarah ke selatan.

"Ketiga kendaraan rusak bagian depan," jelas dia.

4 dari 6 Halaman

Meski terjadi tabrakan hingga bikin bodi depan mobil ringsek, beruntung tak ada korban jiwa. Kasus kecelakaan itu kemudian ditangani oleh Polsek Cakung.

"Pengemudi mobil Mobilio dibawa ke RS Pondok Kopi, luka ringan," Sutikno menandaskan.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 311 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pengemudi Mercy.

"Goblok e wes kebacut," tulis @bang_satria27

"Celaka ngajak2 orang, nyusahin aja," jelas @budi_win

"heran bisa lawan arah gitu. emang pas masuk tol gimana," komentar @phiossh

"suee Luh celaka kan jadi nya,nyelakain orang juga kan ,otak nya kmn woyyy," tulis @denie_hikmal

"Minta ganti mobil baru om. Itu orang bukan gila lagi, tp emang niatnya bunuh diri kayaknya," jelas @rifqi.anwar

6 dari 6 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami