Viral Ibu-ibu Pengemudi CR-V Tabrak Pemotor di Jaktim, Kabur dan Korban Meninggal Dunia

Kasus tabrak lari hingga mengakibarkan korban meninggal dunia terjadi di Jaktim

Jum'at, 31 Desember 2021 15:15
Viral Ibu-ibu Pengemudi CR-V Tabrak Pemotor di Jaktim, Kabur dan Korban Meninggal Dunia Motor dan helm korban tabrak lari (Twitter/andhikasinggih)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Honda CR-V dan motor sport full fairing viral di media sosial. Pasalnya ibu-ibu yang mengemudikan mobil malah kabur tak mau bertanggung jawab.

Kejadian ini sendiri diungkapkan langsung oleh pemilik akun Twitter @andhikasinggih selaku sepupu korban. Ia dan keluarganya menunggu pertanggung jawaban si pelaku.

1 dari 5 Halaman

Korban Meninggal Dunia

Melalui postingan pada Jumat (31/12/2021), pemilik akun bernama S mengabarkan bahwa sepupunya menjadi korban tabrak lari. Kejadian ini terjadi di Jalan Dewi Sartika Jakarta Timur, pada Selasa sekitar jam 20.35 WIB.

Sepupunya yang menjadi korban meninggal dunia dan pelaku diketahui merupakan seorang ibu-ibu pengemudi CR-V. Sebenarnya si pelaku sudah berhenti, namun setelah itu ia malah melarikan diri.

"Sepupu saya kecelakaan ditabrak lari oleh mobil honda crv putih dijalan dewi sartika jaktim hari selasa jam 20.35 wib hingga meninggal dunia. Menurut saksi pelakunya ibu2, sempat berhenti lalu melarikan diri. Semoga beliau bisa melihat postingan ini dan ada itikad baik," tulis S.

2 dari 5 Halaman

S juga mengunggah beberapa foto, di antaranya kondisi motor dan helm sepupunya yang telah meninggal. Motor sepupunya memang diamankan oleh driver ojol yang menolong.

"Itu foto bapak2 gojek yg nolong sepupu sya. Baik bgt motor disimpan dirumah beliau. Terima kasih mas teddy," tulisnya.

"Terima kasih tmn2 driver @gojekindonesia
@GrabID sudah membantu membawa ke RS," tulisnya lagi.

3 dari 5 Halaman

Netizen Geram

Postingan yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap pelaku segera menyerahkan diri.

"si pelaku penabrakan hidupnya akan berantakan terus, dihinggapi banyak penyakit, keluarganya hancur, karirnya hancur, rejekinya berhenti, musibah bertubi2 & ditinggalkan oleh orang2 dekat nya... selama dia belum mau bertanggung jawab atas perbuatannya kpd keluarga korban," tulis @Adith1188

"ibu yg melarikan diri bakal di hantui rasa bersalah sih korbannya sampe meninggal gtu, semoga sepupunya husnul khotimah ya bang," jelas @woon84

4 dari 5 Halaman

"mba ku patah lengan karna ibu2, nyebrangnya nyolong aja. Akhirnya mba ku menghindar kecelakaan smpe patah lengannya, dia dua kali operasi. Smoga ga cmn ibu2, bapak2 atau anak2 juga ga ada yg jdi penyebab atau pelaku kecelakaan,kita udh ati2 org kadangan yg sembarangan soalnya," komentar @jeny_Queenesia

"Mas ikut berduka ya. Saya minggu lalu juga kecelakaan kok. Ditabrak sesama motor. Dia yg salah krn nguebut. Untungnya sy saat itu masih bisa berdiri dan teriak buat kejar pelaku. Dia jg coba kabur. Rasanya sedih sekali plus marah. Untungny ketangkep dan sekarang sy lg bljr jalan," tulis @maknahidup_

"Mumpung masih baru, diurus berkas. Lapor ke kepolisian, sekalian minta Surat polisi, rekomendasi akses CCTV Sisi jalan radius 500 meter dari tempat kejadian," jelas @fotodeka

5 dari 5 Halaman

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami