Viral! Gara-gara Nonton Layangan Putus Sopir Truk Ini Dibuntuti Istri Padahal Pergi ke Bengkel

Ini momen sopir truk dibuntuti istri tercinta efek nonton Layangan Putus

Senin, 10 Januari 2022 15:15
Viral! Gara-gara Nonton Layangan Putus Sopir Truk Ini Dibuntuti Istri Padahal Pergi ke Bengkel Istri ikut ke bengkel (TikTok/@ariskeling53)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Serial Layangan Putus saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Menceritakan pernikahan Kinan dan Aris harus retak gara-gara orang ketiga bernama Lidya Danira.

Siapa sangka efek menonton serial drama ini sampai membuat sopir truk terus dibuntuti istrinya. Hal ini diketahui dari video yang diunggahnya di akun TikTok @ariskeling53 pada 1 Januari 2021 lalu.

1 dari 8 Halaman

Pergi ke Bengkel

Pemilik akun bernama Aris Keling yang merupakan sopir truk dibuntuti oleh istrinya sendiri. Padahal kala itu ia tengah membawa truknya ke bengkel.

Ini semua terjadi karena istrinya baru saja menonton serial Layangan Putus. "gara2 film layangan putus ke bengkel pun di ikuti sama istri," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Nama Aris

Aris Keling mengungkapkan bahwa sikap istrinya berubah drastis setelah menonton Layangan Putus. Apalagi namanya sama dengan tokoh di serial tersebut.

"Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film layangan putus kemana pun saya sekarang susat bet dan di tambah lagi nama ku aris semakin yakin istri aku karna dia anggap semua aris sama," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 623 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada juga yang mengaku mengalami hal serupa seperti yang dialami Aris Keling.

"udah namanya aris, nasibnya kasian banget bang btw mak gw juga jadi sering ngecek hp bapak gw. dikit2 overthinking," tulis hsnzx_o

"itu nama nya istri sayang suami bang," jelas Dim

"bilang aja bang walaupun aku aris tapi cintaku takan berpaling kepada selain dirimu maniisss," komentar kasir alpa

"gak adil, selanjutnya harus ada film istri selingkuhin suaminya," tulis Mynameissihab

"mungkin lagi kangen itu om," jelas Rizki Firmansyah

 

4 dari 8 Halaman

@ariskeling53 efek film layangan putus ????????????#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 ? suara asli - Akbarbaguss

 

 

5 dari 8 Halaman

Kisah Sopir Truk yang Alami Kecelakaan, Uang Jatah Istri Dipakai Dulu untuk Bayar Ganti Rugi

Kecelakaan truk (Instagram/@dedimulyadi71)

Dedi Mulyadi merupakan Anggota DPR yang kerap turun langsung ke lapangan. Tak jarang ia menemukan fakta-fakta yang membuat hati terenyuh di balik sebuah insiden memilukan.

Seperti yang dialami sopir truk di postingan Instagramnya @dedimulyadi71 pada Rabu (29/12/2021). Ia mengalami kecelakaan dan harus membayar ganti rugi yang cukup banyak.

6 dari 8 Halaman

Di unggahan tersebut, Dedi menceritakan seorang sopir truk yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia menabrak pot tanaman pembatas jalan dan pagar sebuah warung.

Kecelakaan ini terjadi karena kelalaiannya sendiri, sebab nekat berkendara ketika mengantuk.

"Sang sopir mengantuk dan menabrak pot tanaman pembatas jalan dan pagar warung. Semua hancur hancur berantakan sehingga harus dilakukan perbaikan," tulis Dedi.

7 dari 8 Halaman

Sopir tersebut pun tak kabur dan tetap mau bertanggung jawab atas insiden yang terjadi. Sayangnya kala itu kondisinya sedang sulit, sebab uang yang dibawa tak banyak.

Saat itu ia membawa uang Rp1,4 juta. Uang Rp1 juta merupakan jatah sang istri, sedangkan sisanya ongkos selama di perjalanan.

"Saat diminta pertanggungjawaban, ada uang sebesar Rp1,4 juta dalam dompet sang sopir. Sebanyak Rp1 juta hasil mengumpulkan selama dua minggu dan merupakan jatah istrinya, sementara Rp400 ribu merupakan ongkos jalan," tulis Dedi

"Dia tampak menangis karena purus harapan. Mobil harus diperbaiki, uang sudah tidak punya, harus menganggur selama beberapa hari pula," tulisnya lagi.

8 dari 8 Halaman

Dedi Mulyadi pun tak tinggal diam dengan insiden tersebut. Mengetahui kondisi sulit yang dialami sopir truk, ia memutuskan untuk membantunya.

Uang Rp1,4 juta ia kembalikan dan bahkan istri dari sopir diberi jatah tersendiri olehnya. Ia pun berharap ke depannya sopir truk tersebut tak berkendara saat mengantuk.

"Kemudian uang itu saya kembalikan lagi dan saya berikan tambahan untuk bekal istrinya selama mobil itu diperbaiki. Saya berpesan, jangan memaksakan diri mengemudi jika sedang ngantuk karena bisa berakibat fatal," tulisnya.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami