Viral Driver Ojol Beri Bingkisn ke Konsumen, Isi Pesannya Bikin Terharu

Perlakuan tak biasa dilakukan oleh seorang driver ojek online hingga dia menjadi viral. Dia memberikan bingkisan berisi pesan permintaan doa kepada konsumen.

Jum'at, 18 Desember 2020 20:45
Viral Driver Ojol Beri Bingkisn ke Konsumen, Isi Pesannya Bikin Terharu Driver ojol beri bingkisan kepada konsumen (Twitter/lara__lana/mantriss)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seorang driver ojek online (ojol) menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, si driver ojol tersebut melakukan hal yang tak biasa kepada si konsumen.

Driver ojol itu memberikan bingkisan kepada konsumen dan meminta doa untuk anak pertamanya yang baru lahir. Kabar driver ojek online itu menjadi viral setelah seorang netizen bernama Sumantri Suwarno membagikan foto bingkisan itu ke media sosial.

Sumantri mengunggah foto tersebut di akun Twitter pribadinya @mantriss, Rabu (16/12/2020). Melalui unggahannya tersebut Sumantri menceritakan bahwa anaknya mendapat sebuah bingkisan dari ojek online yang ia pesan. Driver ojol tersebut menyelipkan bingkisannya di pesanan pelanggannya itu. Terlihat dalam bingkisan tersebut terdapat sebuah snack dan secarik kertas yang bertuliskan pesan dari sang driver ojol.

"Anak pesan Gofood, saat menerima pesanan ternyata Pak Driver menyelipkan bingkisan dan pesan ini," tulis Sumantri menyertai unggahannya tersebut seperti dikutip oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/12/2020).

 

 

1 dari 2 Halaman

Isi Pesan

Driver ojol beri bingkisan kepada konsumen (Twitter/mantriss)

Setelah dibaca, rupanya pesan pada kertas tersebut merupakan permohonan doa dari driver ojol itu untuk anaknya yang baru lahir. Sang driver ojek online berharap buah hatinya bisa menjadi anak yang soleha dan berguna.

"Kepada bapak/Ibu/Saudara/Saudari mohon doanya untuk anak saya yang baru lahir, semoga menjadi anak yang soleha, berguna bagi Bangsa dan Agamanya, Terimakasih," tulis driver ojol itu pada kertas tersebut.

Setelah melihat bingkisan dan pesan tersebut Sumantri tidak lupa mengucapkan selamat kepada sang driver dan berterimakasih atas bingkisan itu.

"Selamat Pak untuk putrinya yang baru lahir. Terimakasih atas bingkisannya," lanjut Sumantri pada unggahannya.

2 dari 2 Halaman

Foto unggahan Sumantri itu pun menjadi viral di media sosial Twitter. Hingga kini foto tersebut telah dibagikan ulang oleh lebih dari 7 ribu pengguna Twitter dan mendapat lebih dari 32 ribu like. Berbagai tanggapan juga membanjiri kolom komentar.

"Benar nasehat alim ulama banyak-banyaklah minta dido'akan kepada siapapun sebab kita tidak tahu do'a siapa yang Allah ijabah," komentar @AiraAfniaAmalia.

"Orang-orang kayak gini bikin ga pesimis kalau orang-orang tulus masih ada, kalau ga nemu jadilah orang seperti bapak driver ini yang tulus sayang sama keluarganya, semoga anak bapak ini menjadi anak yang sholeha, jadi anak yang selalu berbakti kepada orangtua," tulis @babikecilgendut.

Selain itu, ada pula pengguna Twitter dengan akun @lara__lana yang berbagi di kolom komentar bahwa ia pernah mendapat bingkisan serupa dari seorang driver ojol. Namun ketika itu sang driver meminta didoakan agar anak dan istrinya selamat di hari persalinan.

"AAAAHHH SUDAH LAHIR. Saya sempat pesan go food dan sempat dikasih juga waktu istrinya masih hamil. Lumayan yakin ini driver yang sama. Alhamdulillah lahir dengan sehat," tulis @lara__lana yang juga menyertakan foto bingkisan serupa.

Penulis: Dyah Mulyaningtyas

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami