Viral Aksi Kocak Anggota TNI saat Pasang Masker kepada Pemotor, Bikin Ngakak

Video aksi kocak TNI saat memasang masker buat pemotor

Jum'at, 05 Februari 2021 10:15
Viral Aksi Kocak Anggota TNI saat Pasang Masker kepada Pemotor, Bikin Ngakak Momen Kocak TNI dan Pengendara Motor. Instagram/@manaberita ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pemerintah terus berupaya untuk menekan penyebaran Corona (COVID-19). Salah satunya dengan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Di masa pandemi ini, memakai masker merupakan hal yang diwajibkan agar kita terhindar dari serangan virus. Namun, nyatanya masih ada saja warga yang abai dengan pentingnya protokol kesehatan ini. Guna mendisiplinkan masyarakat, aparat negara yang terdiri dari anggota polisi dan TNI pun sering diturunkan ke jalan untuk melakukan razia masker.

Saat razia digelar, ada saja momen kocak yang terjadi antara petugas dan warga yang melanggar. Salah satunya peristiwa lucu berikut ini:

1 dari 3 Halaman

Momen Kocak Anggota TNI dan Warga yang Kena Razia

Melansir dari unggahan di Instagram @manaberita, membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen saat seorang anggota TNI melakukan razia masker terhadap warga yang melintas.

Saat melakukan razia, nampak seorang pria yang membonceng sepeda motor terlihat tidak mengenakan masker. Anggota TNI yang sedang bertugas itupun kemudian memberikan masker kepada pria berkaos hitam dengan memakaikannya secara langsung.

Namun lucunya, belum selesai anggota TNI memasang masker kepada pria berbaju hitam, pria yang membawa motor itu justru langsung tancap gas. Sontak, bagian kepala dari pria berbaju hitam itupun langsung tertarik ke belakang hingga membuatnya hampir terjatuh dari sepeda motor.

2 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton sebanyak 65.586 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak karena aksi tersebut.

"apa kabar leher yak," tulis @sangkarismasiwa dengan emoji tertawa.

"main gas ajaa bapaknyaa hahahaha," tulis @tyanovinda

"Lah mas nya kecengklak," kata @adelezl

"Ada-ada ajaa deh, pasti bapak TNI nya gabisa nahan ketawa tuh aslinya hahahaha," tulis @ayongopi

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MANAberita (@manaberita)

 

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami