Viral Aksi Begal di Bogor, Korban Diancam Pakai Celurit dan Ditelanjangi

Ini sederet fakta aksi begal di Bogor yang korbannya ditelanjangi

Sabtu, 01 Januari 2022 08:15
Viral Aksi Begal di Bogor, Korban Diancam Pakai Celurit dan Ditelanjangi Begal telanjangi korban di Bogor, Jawa Barat. ©2021 Instagram @bogor24update/Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aksi begal saat ini masih sering terjadi. Terbaru terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat dan aksi sadis tersebut terrekam kamera CCTV.

Terlihat ada dua orang pejalan kaki yang diadang oleh pelaku. Saat menjalankan aksinya itu, pelaku juga menelanjangi korban di pinggir jalan pada malam hari.

Menurut akun @bogor24update, yang dilansir pada Kamis (30/12) kemarin, kejadian serupa di sekitar lokasi yang sama. Berikut sederet fakta tentang viralnya begal di Bogor.

1 dari 5 Halaman

Senjata Tajam

Mulanya terlihat dua laki-laki berjalan di pinggir jalan yang sepi pada malam hari. Tak berapa lama, datang dua orang berboncengan sepeda motor. Pengendara itu menghentikan korban.

Penumpang motor langsung turun, dan menghampiri kedua pejalan kaki sambil membawa senjata tajam celurit. Satu pejalan kaki lain mencoba menghindar, namun langsung dipegang oleh pengendara motor.

"Ini kejadian waktu malam natal, tanggal 25 Desember kemarin. Lokasinya di Jalan Pabuaran Cilendek," tulis kronologi di akun tersebut.

2 dari 5 Halaman

Korban Ditelanjangi

Kedua pelaku tampak mengancam kedua korban hingga korban terlihat ketakutan. Di sana, korban langsung membuka celana, diduga atas perintah oleh pelaku. Setelah ditelanjangi, pelaku mengambil handphone korban.

Usai memeras korban, kedua pelaku langsung kabur dengan motor mereka. Beruntung, dua korban selamat dari tebasan celurit.

"Mereka menodong dan mengancam korban dengan senjata tajam. Dan yang paling parah, korban sampai ditelanjangi, celananya disuruh dibuka. Korban hanya kehilangan HP," beber akun tersebut.

3 dari 5 Halaman

Sudah Dua Kali Terjadi

Ternyata, kejadian serupa juga pernah terjadi di lokasi yang tak jauh dari rekaman CCTV tersebut. Sayangnya, tidak ada bukti rekaman kejahatan dari pembegalan pertama.

Melansir dari akun tersebut, dikatakan jika korban di kejadian pertama mengalami tindak kekerasan benda tajam hingga harus dirawat di rumah sakit. Selain itu, pelaku juga berhasil membawa kabur motor matic milik korban.

"Korban pertama tidak masuk cctv karena beda lokasi dan hanya beberapa meter dari kejadian ke-2 ini. Korban pertama kehilangan motor vario 125. Beliau diancam sampai terkena luka bacok di atas dahi dan dibawa ke rumah sakit. kejadiannya sekitar jam 2 malam untuk korban pertama itu," tulisnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Ditangani Pihak Kepolisian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini pihak kepolisian dari Polresta Bogor Kota sudah bergerak menangkap pelaku. Pihaknya membenarkan kejadian tersebut berada di wilayah hukumnya.

Namun, pihak Polres Bogor Kota masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih mendalami kasus.

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by bogor24update (@bogor24update)

 

Penulis: Nurul Diva Kautsar

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami