Vinales Kasih Wejangan Sambil Cerita Sedikit Motor Yamaha 250 Cc

Rider MotoGP Yamaha, Maverick Vinales, datang ke Jakarta menemani Valentino Rossi dalam acara peluncuran tim balap Yamaha Indonesia

Sabtu, 27 Januari 2018 22:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Rider MotoGP Yamaha, Maverick Vinales, datang ke Jakarta menemani Valentino Rossi dalam acara peluncuran tim balap Yamaha Indonesia seiring pula dengan peluncuran skutik Lexi.

Selain pengumuman bahwa Galang Hendra Pratama akan bertarung full-series dalam World Supersports 2018 (WSSP300), tim Yamaha Racing Indonesia juga mengumumkan tim untuk kejuaraan Asia Road Racing Championship 2018.

Tim tersebut termasuk manajer Wahyu Rusmayadi serta duet Richard Taroreh dan M Faerozi yang berusia 15 tahun (Jawa Timur) di kelas Asia Production 250 cc (AP250), dan Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150).

"Pertama-tama selamat atas step-up ini. Saat dulu saya mengendarai kelas Sport 250 cc, motor ini sangat cepat," kata Maverick Vinales.

Situasi pun makin panas, kata Vinales, karena rider lain juga berkompetisi dengan keras.

Untuk itu, ia memberi wejangan bahwa sangat penting bagi rider untuk terus maju dan berlatih keras sesuai dengan tujuan dan obyektif yang sudah ditetapkan.

"Jadi teruslah berkomitmen untuk menjadi yang terbaik," tambah rider Movistar Yamaha MotoGP tersebut.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami