Video Kontroversi Mercedes-Benz Bunuh Hitler

Penggemar Mercedes-Benz membuat video, mobil dengan teknologi canggih dalam keselamatan mampu membunuh seorang Adolf Hitler. Video tersebut menjadi kontroversial dan tersebar di media

Rabu, 28 Agustus 2013 13:45
Mercedes-Benz Terhenti Saat Akan Tabrak Anak (Youtobe)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penggemar Mercedes-Benz membuat video, mobil dengan teknologi canggih dalam keselamatan mampu membunuh seorang Adolf Hitler. Video tersebut menjadi kontroversial dan tersebar di media.

Video ini sebenarnya iklan komersial ini dibuat oleh seorang penggemar. Dengan kecanggihannya sebuah mobil yang melaju mampu mendeteksi anak-anak yang sedang bermain, dan mobil terhenti saat di depan dua anak perempuan tersebut, meski tanpa pengemudi.

Namun kenyataan berbeda ketika mobil melaju, Hitler yang masih kanak-kanak bermain layang-layang sambil berlari dan mobil mercy tersebut tidak berhenti justru menabrak Hitler.

Sedangkan pesan yang disampaikan dalam video tersebut "Ketahuilah bahaya sebelum menghampiri". Pesan ini mengandung makna bahwa seharusnya membunuh Hitler sejak kecil agar sejarah pembantaian besar-besaran tidak terjadi, dikutip dari Carbuzz, Rabu (28/08).

Dari tayangan video tersebut juga meragukan kecanggihan dari Mercedes-Benz kenapa mobil tidak berhenti saat akan menabrak Hitler seperti ketika akan menabrak dua anak perempuan sebelumnya. Selain itu sejarah bisa berubah jika, Hitler dari kecil sudah dibunuh.

 Unik Lainnya

Mobil Masa Depan Mampu Meringkuk Otomatis

Mercedes-Benz Sprinter jadi Rumah Mewah Berjalan

Mobil Segarang Formula 1 Ini Akan Dijual Umum!

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami