Video Teaser Yamaha XSR900 Abarth Limited Edition

Yamaha mengungkap cerita unik motor bergaya retro, cafe racer Yamaha XSR900 Abarth melalui video teaser yang diunggah di Youtube. Moge bergaya klasik ini sendiri merupakan hasil kolaborasi pihak Yamaha dengan tuner dari Fiat Abarth.

Sabtu, 12 November 2016 13:15
Foto: paultan.org
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha mengungkap cerita unik motor bergaya retro, cafe racer Yamaha XSR900 Abarth melalui video teaser yang diunggah di Youtube. Moge bergaya klasik ini sendiri merupakan hasil kolaborasi pihak Yamaha dengan tuner dari Fiat Abarth.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih tersebut diceritakan secara singkat. Seorang yang awalnya mengambil mobil Abarth Tributo XSR penasaran dengan Yamaha XSR900 Abarth yang sekilas dilihatnya. Malam harinya dia nekad untuk membobol dan mencoba langsung Yamaha XSR900 Abarth Cafe Racer dengan aksi burnout dan melibas jalanan perkotaan.

image

Yamaha XSR900 Abarth sendiri diproduksi secara terbatas, hanya 695 unit dengan basis XSR standard 900.

Sumber tenaga menggunakan mesin dengan kapasitas 850 cc, tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 115 hp. Menunjang peningkatan tenaga dan menambah raungan garang, peredam gas buang disemati dengan knalpot slip-on Akrapovic berbahan Titanium.

News Modifikasi Cafe Racer Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami