Video Teaser Honda CRF 150, Apakah Tanda Segera Meluncur?

Baru-baru ini chanel resmi, Welovehonda Indonesia telah mengunggah sebuah video teaser yang berjudul 'Motor Fun Ride Off Road Concept'. Dari video teaser tersebut diperkirakan kehadiran Honda CRF 150 sudah semakin dekat untuk secara resmi diluncurkan bagi para pecinta motor enduro di tanah air.

Sabtu, 14 Oktober 2017 13:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk penggemar offroad tanah air pasti sudah menantikan kehadiran motor trail bermesin 150cc dari Honda atau yang dikenal dengan CRF 150. Motor ini sendiri pertama kali muncul ke publik, secara konsep dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin.

Baru-baru ini chanel resmi, Welovehonda Indonesia telah mengunggah sebuah video teaser mengenai detail tampilan motor konsep tersebut yang berjudul 'Motor Fun Ride Off Road Concept'.

Meski belum ada detail rincian mengenai spesifikasi Honda CRF 150 ini, dalam videonya, ditampilkan bagaimana detail Honda CRF 150 konsep. Bagian body kitnya terlihat ramping dengan desain khas CRF series. 

Kaki-kakinya dengan roda khas motor trail dilengkapi dengan ban berulir kotak-kotak dan didukung suspensi depan model upside down, serta untuk bagian belakangnya dengan monoshock.

Kemudian untuk bagian mesinnya juga terlihat sebagai versi konsepnya yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2017 kemarin, menggunakan mesin yang terlihat masih menggunakan pendingin udara.

Selain itu, dari video teaser tersebut diperkirakan kehadiran Honda CRF 150 sudah semakin dekat untuk secara resmi diluncurkan bagi para pecinta motor enduro di tanah air.

Ulasan Menarik Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami