Video Teaser, Bukti Kelincahan Bajaj Pulsar 150NS

Bajaj Pulsar 150NS dipamerkan dalam bentuk video teaser yang diunggah di Youtube. Pada video yang berdurasi 45 detik tersebut motor naked sport ini disandingkan dengan seorang atlit, memamerkan kelincahan.

Jum'at, 09 Desember 2016 15:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai produk global yang sudah diekspor ke sejumlah negara, Bajaj Pulsar 150NS dipamerkan dalam bentuk video teaser yang diunggah di Youtube. Pada video yang berdurasi 45 detik tersebut motor naked sport ini disandingkan dengan seorang atlit, memamerkan kelincahan.

Kelincahan Bajaj Pulsar 150NS diperoleh dari mesin 149.5 cc air-cooled single-cylinder, DTSi dengan teknologi Triple-Spark. Mesin tersebut yang mampu mengeluarkan tenaga 17 HP dan torsi 12,9 Nm disalurkan melalui transmisi 5-percepatan.

Secara tampilan Bajaj Pulsar 150NS tidak jauh beda dengan seri diatasnya, Pulsar 200NS yang juga sempat dipasarkan di Indonesia melalui Kawasaki. Hal tersebut bisa dilihat mulai dari desain tangki bahan bakar, Jok, speedometer, sampai dengan kaki-kaki.

Bajaj Pulsar 150NS sudah dibekali dengan penerangan lampu utama LED. Namun ada sisi yang dirasa kurang, yakni pengereman depan yang masih tromol.

News Menarik Motor Bajaj Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami