[VIDEO] Supercar Polisi Gadungan Pancing Emosi Petugas

Melakukan sebuah modifikasi mobil dengan model dan tema apapun yang akan diusung itu bukan menjadi masalah yang terpenting mengikuti aturan yang ada serta tidak menghilangkan fitur keselamatan dari mobil itu sendiri.

Rabu, 27 Juni 2012 12:30
Modifikasi Lamborghini Gallardo ala Polisi Italia
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Melakukan sebuah modifikasi mobil dengan model dan tema apapun yang akan diusung itu bukan menjadi masalah yang terpenting mengikuti aturan yang ada serta tidak menghilangkan fitur keselamatan dari mobil itu sendiri.

Sebelumnya, Anda pasti mengetahui di negara-negara yang banyak beredar kendaraan jenis supercar seperti di Amerika dan Eropa rata-rata akan memiliki unit kesatuan polisi lalu lintas dengan menggunakan jenis mobil pengejar yang berupa supercar pula.

Dengan kehadiran unit kesatuan polisi lalu lintas super ini diharapkan mampu mengatasi balapan liar di jalanan yang menggunakan mobil bermesin super tentunya. Tetapi tampaknya konsep dan model mobil super milik polisi Italia yang menggunakan Lamborghini Gallardo ini menjadi inspirasi modifikasi seseorang di London, Inggris.

Sehingga pria pemilik Lamborghini Gallardo Superleggera LP570 ini mendandani mobilnya persis ala mobil polisi Italia lengkap dengan lampu dan sirinenya. Hanya saja yang membedakan pada modifikasi ini terdapat tulisan Dodgeball di samping dan belakang mobil.

Memang tidak ada yang salah jika kita melakukan modifikasi seperti ini, hanya satu hal yang harus Anda ingat dalam melakukan modifikasi dan menggunakan perlengkapan lampu ala polisi ini. Sebab jika Anda menyalakan bukan pada tempatnya dan tidak pada kondisi suatu event tertentu akan ada resiko yang harus siap dihadapi.

Seperti pada supercar polisi gadungan ini yang awalnya berencana merekam mobil ini saat lampu dan sirinenya menyala tapi lokasi saat melakukan proses perekaman yang salah yaitu di suatu jalan di London yang kebetulan lagi macet.

Dan sialnya seorang petugas polisi lalu lintas berada di lokasi tersebut, sehingga memancing emosi sang petugas untuk memperingatkan agar tidak menyalakan lampu polisi tersebut, sebab akan membingungkan pengendara mobil lain yang berada disekitarnya. Berikut video saat polisi menegur sang pemilik mobil Lamborghini Gallardo ala polisi Italia tersebut:

Berikut video yang berhasil merekam aksi Lamborghini Gallardo ala polisi Italia pada malam harinya, (masih nekat juga pemuda ini):

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami