Video Pemotor Tertabrak Mobil Tapi Langsung Keluarkan Jurus Silat

Aksi pemotor yang tertabrak mobil usai menerobos lampu lalu lintas ini cukup menghibur. Dia selamat dari kecelakaan dan langsung melakukan gerakan seperti jurus silat.

Selasa, 07 Januari 2020 21:45
Video Pemotor Tertabrak Mobil Tapi Langsung Keluarkan Jurus Silat Pemotor tertabrak mobil (Twitter/My_CrimeWatch)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Video yang beredar di sosial media terlihat miris tapi sekaligus menghibur. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @My_CrimeWatch, menunjukkan pemotor yang melanggar lalu lintas.

Motor tersebut tampaknya tak mematuhi lampu lalu lintas, langsung memotong jalan. Hasilnya, dia ditabrak oleh sebuah mobil.

1 dari 3 Halaman

Tabrakan itu terlihat keras. Bagian-bagian motor langsung hancur berantakan. Si pengendara berjaket putih pun tampak berguling-guling.

Kabar baiknya, si pengendara masih selamat dan dia langsung berdiri. Bagian inilah yang menghibur. Sebab, si pengendara langsung beraksi seperti mengeluarkan jurus silat, tanpa melepaskan helmnya.

2 dari 3 Halaman

Mengetahui bahwa si pengendara motor baik-baik saja, si mobil melanjutkan perjalanan tanpa menolongnya. Justru para pemotor lain yang membantu meminggirkan sepeda motor yang tertabrak.

Insiden itu diketahui terjadi di perempatan jalan Bukit Maluri, Malaysia. Video itu dibagikan pada kemarin, Senin (6/6/2020).

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami