Video Pemotor Tampol Spion Mobil Pick-up dapat Dukungan Netizen

Seorang pemotor reflek menampol spion mobil pick up yang mengambil lajur dari arah berlawanan saat mendahului mobil lain. Padahal jalur tersebut terdapat marka jalan dilarang mendahului.

Rabu, 15 Juli 2020 11:15
Video Pemotor Tampol Spion Mobil Pick-up dapat Dukungan Netizen Pemotor tampol spion mobil (Instagram/agoez_bandz4)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kerap kali saat antrean kendaraan mengular, ada saja mobil atau motor yang berusaha mendahului antrean di depannya. Terlebih saat dari arah berlawanan tampak tak terlalu ramai kendaraan.

Memang benar mereka mendahului dari sisi kanan. Hanya saja sering kali mereka tak memperhatikan marka jalan. Sehingga membuat pengendara dari arah berlawanan pun kesal.

Seperti pada video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak seorang pengendara sepeda motor melaju sedikit ke sisi tengah jalan.

1 dari 3 Halaman

Dari arah berlawanan, lalu lintas cukup padat. Tiba-tiba satu mobil pick up yang berusaha mendahului mobil lain sedikit mengambil lajur dari arah sebaliknya.

Padahal, marka jalan menunjukkan tidak boleh mendahului kendaraan lain. Sontak saja si pengendara motor itu menampol spion mobil pick up.

Aksi itu terekam video kamera milik pengemudi motor. Rupanya netizen banyak yang mendukung si pemotor karena merasa terwakili. Meski begitu, beberapa juga tak membenarkan perilaku si pemotor.

2 dari 3 Halaman

"Video ini mewakili kita semua guys," komentar @rckyrmdhni.

"Gk gitu juga boss, cukup geber ajah gausah pake rusak properti orang, jangan sok ngatain orang arogan kalo lu sendiri juga gitu atau bahkan lebih parah," komentar @ryanemesis_

"Yang ini gue setuju ???? terwakilkan perasaan ingin mukul," komentar @kvnngnn.

"Gua pernah, posisi kaya gitu, tapi gandeng 3, pada turun beram masuk got, mending pecahin spion ????, spion microbus, spion pecah, sampe rumah baru liat tangan kena kaca ????," komentar @andraananda_.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami