[VIDEO] Mercedes-Benz SLR Mclaren 722 Epochal Lebih Garang

Wheelsandmore merupakan salah satu rumah modifikasi terkenal perlihatkan karyanya dengan model Mercedes-Benz Mclaren SLR. Dan karena sudah di tangan sang tuner, nama berubah menjadi Wheelsandmore SLR Mclaren 722 Epochal.

Kamis, 16 Agustus 2012 11:30
SLR Mclaren 722 Epochal (thesupercars)
Editor : Alvin

Otosia.com - Wheelsandmore merupakan salah satu rumah modifikasi terkenal perlihatkan karyanya dengan model Mercedes-Benz Mclaren SLR. Dan karena sudah di tangan sang tuner, nama supercar ini pun berubah menjadi Wheelsandmore  SLR Mclaren 722 Epochal.

Dan yang harus kita ketahui, adalah versi SLR Mclaren 722 ini sebenarnya sudah berbeda dari SLR biasa. Dan bisa dikatakan ini adalah kendaraan yang jarang dijumpai dan sulit mendapatkannya karena jumlahnya juga terbatas. Tapi kini sosok SLR Mclaren 722 akan berbeda dan lebih perkasa dari sebelumnya.

SLR Mclaren 722 ini memiliki standar mesin kapasitas 5.4 Liter V8 Supercharged. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 650 hp dengan torsi sebesar 820 Nm. Tapi tenaga yang dihasilkan ini akan ditingkatkan lagi oleh sang tuner.

Alhasil, sang tuner menyentuh pada bagian software ECU yang di mapping ulang dan kemudian mengganti exahust system dengan yang baru. Dan akhirnya tenaga baru yang dimiliki SLR Mclaren 722 kini menjadi 727 hp dan torsinya menjadi 940 Nm.

Selain sektor sumber tenaga, sektor kaki-kaki juga ikut mengalami perubahan untuk mengimbangi performa mesin yang baru. Pada suspensi kini menggunakan perangkat suspensi special dari KW Suspention.

Dengan menggunakan suspensi baru ini, handling SLR Mclaren 722 menjadi lebih stabil. Selain itu juga terlihat pada velg dan beberapa bagian berubah dengan nuansa warna hitam, hanya saja tidak di sebutkan oleh sang tuner.

 

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami