[VIDEO] Lamborghini Aventador Molto Veloce LP900 Karya DMC

Sebuah karya terbaru DMC pada supercar Italia, Lamborghini Aventador resmi diperlihatkan melalui rekaman video. DMC memberi nama pada karya terbarunya ini dengan Lamborghini Aventador Molto Veloce LP900.

Sabtu, 13 Oktober 2012 13:30
Lamborghini Aventador Molto Veloce LP900
Editor : Alvin

Otosia.com - Rumah modifikasi mobil sport dan mewah asal Jerman, DMC, ingin memenuhi keinginan banyak orang yang selama ini hanya melihat hasil karya DMC hanya sebatas foto melalui video clip. Dan kini sebuah karya terbaru pada supercar Italia, Lamborghini Aventador resmi diperlihatkan melalui rekaman video.

DMC memberi nama pada karya terbarunya ini dengan Lamborghini Aventador Molto Veloce LP900. DMC menyematkan body kit yang lebih aerodinamis berbahan serat karbon yang tampil lebih agresif. Perubahan dapat terlihat dari fascia depan dengan model bumper depan baru, side skirt baru, dan juga bagian sayap belakang yang memiliki desain dan bentuk yang lebih besar.

Menurut DMC dengan penambahan seluruh paket aerokitnya ini akan menambah downforce menjadi lebih baik. Sehingga Lamborghini Aventador ini lebih semakin melekat dengan aspal saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Untuk sumber tenaga baru dapat diketahui dari kode nama baru L900 ini. Mesin V12 berkapasitas 6.5 liter tampaknya tidak lagi menghasilkan tenaga 700 hp lagi. Namun dapat menghasilkan tenaga yang mencapai 900 hp. Hanya saja peningkatan tenaga tidak diungkap DMC secara detail. Tapi yang pasti sistem knalpot menggunakan titanium exhaust system yang lebih ringan 34 kg dari knalpot standarnya.

Biaya modifikasi DMC pada Lamborghini Aventador ini mulai dari 125,000 Euro atau sekitar Rp 1.559 miliar. Sebuah harga modifikasi yang setara dengan harga satu mobil sedan super mewah di Indonesia. Berikut videonya:  

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami