[VIDEO] Lambo Aventador Spider Bakal Lebih Bertenaga

Lamborghini sedang mempersiapkan varian Spider untuk generasi Lamborghini Aventador LP760. Memang varian ini belum resmi diperkenalkan hingga dipasarkan.

Jum'at, 17 Agustus 2012 12:30
Lamborghini Aventador LP760 Spider
Editor : Alvin

Otosia.com - Lamborghini sedang mempersiapkan varian Spider untuk generasi Lamborghini Aventador LP760. Memang varian ini belum resmi diperkenalkan hingga dipasarkan. Namun bisa dipastikan varian terbaru model Spider ini bakal memiliki performa lebih yahut ketimbang model sebelumnya.

Sudah beberapa kali Lamborghini Aventador LP760 Spider ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Padahal banyak orang berpendapat mengatakan model bentuknya sama, mesin sama dan hanya bagian atap saja yang bisa dibuka dan tutup kenapa bisa lama muncul?

Tapi dari video yang diperlihatkan shmee150 ini sebuah jawaban baru terkuak. Tidak hanya bentuk atap yang baru tetapi model terbaru ini juga bakal lebih bertenaga. Dikatakan bahwa Lamborghini telah meremap ulang ECU-nya dan juga telah menggunakan sistem knalpot baru dari bahan titanium.

Dari mesin sama V12 kapasitas 6.5 liter ini nanti akan sanggup menghasilkan tenaga mencapai 760 hp atau meningkat 60 hp.Dan berkat penggunaan sistem knalpot baru dari titanium ini selain tenaga bertambah, bobot mobil berkurang 34 kg.

Besar kemungkinan Lamborghini Aventador LP760 Spider ini akan dihadirkan pada ajang pameran Paris Motor Show 2012 pada September mendatang. Berikut foto dan video saat proses dyno test dan memperlihatkan sistem knalpot barunya:

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami