Video Kawasaki Ninja ZX-25R Turun di Sirkuit, DIkendarai Juara WSBK

Beredar video Jonathan Rea sedang menunggangi Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez.

Senin, 27 Januari 2020 10:15
Video Kawasaki Ninja ZX-25R Turun di Sirkuit, DIkendarai Juara WSBK Kawasaki Ninja ZX-25R (Youtube.com/ Kawasaki Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Di penghujung 2019 lalu, akun Youtube Kawasaki Indonesia mengunggah teaser ke-8 dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Video ini berisi raungan mesin motor 250 cc tersebut.

Kemarin (26/1), akun Facebook MotoEtklinik mengunggah video Kawasaki Ninja ZX-25R saat sedang diturunkan di sirkuit. Menurut sumber yang sama, sportbike itu dikendarai oleh 5 kali juaran dunia World Superbike (WSBK) berturut-turut, Jonathan Rea.

Motor ini juga ditunggangi oleh pembalap baru Kawasaki Racing Team (KRT) di WSBK 2020, Alex Lowes. Keduanya diketahui menjajal Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez, Spanyol.

 

 

1 dari 2 Halaman

Mengutip dari Young-machine.com, keduanya tak hanya melakukan uji coba. Namun, pabrikan asal Jepang itu sedang melakukan pengambilan foto dan video untuk keperluan promosi Kawasaki Ninja ZX-25R.

Sebelumnya, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memastikan bahwa Kawasaki Ninja ZX-25R akan dijual di Indonesia. Hanya saja, mereka tidak menyebut waktu peluncuran beserta harganya.

Diprediksi, Kawasaki Ninja ZX-25R akan melakoni debutnya di Indonesia dalam gelaran IIMS 2019. Selain itu, beredar bocoran bahwa sportbike 250 cc 4-silinder inline itu nantinya dibanderol di angka Rp100 jutaan.

2 dari 2 Halaman

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami