Video Iklan 'Khayal' Bajaj Pulsar NS200

Pada video yang berdurasi 1,27 detik tersebut, menyajikan tayangan dua Sumo yang sedang bertanding, namun mereka tidak adu gulat, melainkan adu cepat dan atraksi menarik menggunakan Bajaj Pulsar NS200.

Kamis, 09 Februari 2017 20:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor India Bajaj Pulsar NS200 dengan sejumlah pembaruan telah siap untuk dipinang para calon konsumennya. Setelah sempat dihentikan produksinya pada tahun 2015 kini motor baru ini pun sudah tersedia di diler-diler Bajaj di India. 

Bajaj Auto selaku produsennya juga mendukung Bajaj Pulsar NS200 terbaru dalam bentuk video yang diunggah di Youtube. Pada video yang berdurasi 1,27 detik tersebut, menyajikan tayangan dua Sumo yang sedang bertanding, namun mereka tidak adu gulat, melainkan adu cepat dan atraksi menarik menggunakan motor baru ini.

Meluncur di trek lurus, satu Sumo menggunakan Bajaj Pulsar NS200 dengan warna hitam dan satunya lagi memakai warna merah.

Aksi pertama dilakukan Sumo dengan Bajaj Pulsar NS200 hitam 'membetot' gas, meluncur sampai dengan kecepatan 120km/jam. Melihat hal tersebut, kemudian Sumo dengan Pulsar NS200 merah membalasnya dengan atraksi jumping sambil mengangkat kedua kakinya. Merasa kalah, Sumo dengan Pulsar NS200 hitam akhirnya meluncur sambil berdiri di atas motor, sebagai aksi balasan.

Melihat tayangan video tersebut memang kelihatan agak 'khayal', namun pada intinya Bajaj Auto ingin menunjukan kegagahan dan kestabilan motor naked terbarunya, Pulsar NS200.

News Menarik Motor Bajaj Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami