Video Gerombolan Pemuda Gelar Balap Liar di Tengah Aturan PSBB

Para pemuda masih aja ada yang tak perdulikan PSBB yang sedang berlaku. Tidak hanya nongkrong, tetapi ada juga yang masih sempat-sempatnya tawuran dan balapan liar

Rabu, 29 April 2020 10:45
Video Gerombolan Pemuda Gelar Balap Liar di Tengah Aturan PSBB Balap liar (Instagram/kabarminang)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19), pemerintah berlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah Indonesia.

Namun, masih banyak masyarakat yang tak taati aturan ini. Pihak keamanan pun terus lakukan patroli agar para warga sadar akan pentingnya PSBB untuk cegah penyebaran virus Corona makin meluas.

1 dari 3 Halaman

Para pemuda masih aja ada yang tak perdulikan PSBB yang sedang berlaku. Tidak hanya nongkrong, tetapi ada juga yang masih sempat-sempatnya tawuran dan balapan liar, seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @kabarminang (26/4) ini.

Dari unggahan itu tampak gerombolan anak muda yang lakukan balap liar. Mereka saling kejar-kejaran dan seperti memutari sebuah tempat.

2 dari 3 Halaman

Kejadian ini terjadi Sabtu (25/4) lalu di jalan dekat Monumen Gempa Kota Padang. Balap liar yang dilakukan pagi hari tersebut juga disaksikan puluhan orang tanpa masker.

Di tengah aturan PSBB di Padang dan bulan Ramadan tentu aktivitas ini tak dibernarkan. Selain mengganggu aktivitas warga, balap liar ini juga berpotensi ciptakan mata rantai baru penyebaran COVID-19. Jangan ditiru ya Otolovers!

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami