[VIDEO] Ducati Diavel, Motor Untuk Pria Sejati

Jakarta Motor Cycle Show (JMCS 2012) kemarin dibanjiri para pecinta moge dan bikers. Hadirnya berbagai brand moge yang ada, booth Ducati mampu tarik perhatian pengunjung melalui varian motor Sport Touring, Diavel Chrome.

Kamis, 01 November 2012 10:30
Ducati Diavel
Editor : Alvin

Otosia.com - Jakarta Motor Cycle Show (JMCS 2012) kemarin dibanjiri para pecinta moge dan bikers. Hadirnya berbagai brand moge yang ada, booth Ducati mampu tarik perhatian pengunjung melalui salah satu varian motor Touring yang bergaya sport yaitu Diavel Chrome.

Ducati Diavel Chrome memang hadir dengan harga On The Road Jakarta Rp 430 juta. Sebuah harga fantastis yang bisa mendapatkan 1 unit mobil sedan mewah seperti New Honda Accord VTI 2.4 M/T. Namun bagi para biker dan pecinta moge akan berpendapat berbeda.

Hadir dengan desain sporty nan elegan, Ducati Diavel Chrome memang lebih menyasar pada kaum pria sejati yang menyukai hidup penuh tantangan. Tapi khususnya tantangan dalam berpetualang atau Touring. Tidak hanya menyuguhkan mesin Testatretta L-Twin cylinder berkapasitas 1198cc, tapi sederet teknologi sudah ikut dijejalkan.

Performa mesin pada Diavel sanggup hasilkan tenaga 162 hp pada 9.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 127 Nm pada 8.000 rpm. Teknologi canggih yang disertakan seperti mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan maupun keinginan pengendara.

Mode tersebut telah disetting secara elektronik sehingga dengan mudah dioperasikan. Terdapat tiga settingan/mode yang dapat diatur di antaranya Urban, Touring dan Sport. Cara memindahkan mode ini hanya tinggal pencet tombol yang ada di sebelah kiri stang kemudi.

Ingin tahu mengapa sebuah motor dengan harga hampir setengah miliar rupiah ini layak dimiliki para pria sejati? Langsung saja lihat video promo Ducati Diavel Chrome di bawah ini:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami