Video Detik-Detik Toyota Fortuner Terbang hingga Menimpa Hyundai Verna dan Honda City

Pada video yang terekam CCTV, Toyota Fortuner putih tampak melaju kencang sebelum terbang dan menghantam dua kendaraan lain.

Selasa, 14 Januari 2020 19:45
Video Detik-Detik Toyota Fortuner Terbang hingga Menimpa Hyundai Verna dan Honda City Kecelakaan Toyota Fortuner (GaadiWaadi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video rekaman CCTV yang beredar secara online menunjukkan detik-detik toyota Fortuner yang menabrak mobil lain. Dalam video itu, tampak Toyota Fortuner putih melaju menju sebuah pertigaan dalam kecepatan tinggi.

Dari arah sisi kiri mobil tersebut, terlihat mobil sedan putih yang melaju. Entah kehilangan kontrol atau sebab lainnya, kecepatan Toyota Fortuner tersebut tampak tidak dikurangi. Bagian belakang Toyota Fortuner sepertinya tertabrak sedan tersebut.

Alhasil, Toyota Fortuner tersebut terbang dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir. Menurut GaadiWaadi, kecelakaan itu terjdi di pertigaan Chandigarh, India.

 

1 dari 2 Halaman

Dua mobil yang ditabrak dikethaui adalah Hyundai Verna dan Honda City. Beruntung di dalam dua mobil itu tak ada orang. Sehingga tak ada korban. Hanya saja kondisi mobil cukup hancur.

Rupanya, Toyota Fortuner tersebut dikendarai oleh seorang laki-laki berusia 23 tahun. Dia pun mengalami beberapa cedera. Pengemudi itu disebut menderita beberapa masalah kesehatan, tapi belum bisa dipastikan penyebab utama kecelakaan tersebut.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami