Video Detik-Detik Pencurian di Rest Area Saradan Tol Madiun-Jombang

Seorang peerempuan menjadi korban pencurian di rest area Saradan tol Madiun-Jombang.

Sabtu, 21 Desember 2019 15:45
Video Detik-Detik Pencurian di Rest Area Saradan Tol Madiun-Jombang Pencurian di rest area Saradan (istimewa)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pencurian tas di dalam mobil di rest area Saradan terjadi pada Rabu (18/12/2019) pukul 00.30 WIB dini hari. Insiden dengan korban seorang perempuan itu terekam kamera CCTV.

Berdasarkan video CCTV yang beredar, terlihat pelaku yang merupakan seorang laki-laki keluar dari mobil. Lalu dia mulai melihat ke mobil putih sebelahnya dan berjalan ke arah berlawanan.

1 dari 4 Halaman

Tak lama, dia kembali menghampiri mobil putih milik korban. Kali ini dia berhenti di sisi penumpang depan. Sepertinya, si pemilik mobil tak mengunci pintu sehingga pintu mobil terlihat mudah terbuka.

Pelaku membungkuk ke dalam mobil dan terlihat mengambil tas korban. Tanpa menutup kembali pintu mobil korban, pelaku kembali ke mobilnya sendiri dan masuk melalui pintu penumpang belakang.

2 dari 4 Halaman

Bersamaan dengan itu, korban keluar dari mobil dan berusaha membuka pintu mobil pelaku. Tapi pintu sudah terkunci dan pelaku kabur dengan nekat menabrak sparator parkiran.

Menurut informasi yang beredar, korban tengah menuju Malang dari Semarang dan menyetir sendiri. Dia pun langsung melapor ke security rest area, dan laporan tersebut diteruskan ke petugas tol.

3 dari 4 Halaman

Gerbang tol disebut sudah ditutup oleh pihak jasa marga, tapi pelaku menerobos gerbang tol Nganjuk tanpa bisa dicegah oleh petugas. Korban lantas membuat laporan kehilangan ke POlsek Saradan dan bisa melanjutkan kembali perjalanan dengan didampingi oleh petugas jasa marga dan Polsek Saradan.

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami