[VIDEO] Deru Mesin McLaren P1 Menggema di Jalan

New McLaren P1 ini juga dikabarkan akan masuk ke versi produksi pada awal tahun depan. Dengan membawa nama besar dari ikon McLaren F1, P1 diprediksi akan mampu mengulang kesuksesan dan kejayaan McLaren F1.

Sabtu, 01 Desember 2012 10:30
McLaren P1
Editor : Alvin

Otosia.com - New McLaren P1 ini juga dikabarkan akan masuk ke versi produksi pada awal tahun depan. Dengan membawa nama besar dari ikon McLaren F1, P1 diprediksi akan mampu mengulang kesuksesan dan kejayaan McLaren F1.

Bahkan sosok asli yang sangat menggoda sebenarnya juga sudah jelas diperlihatkan saat di ajang Paris Motor Show 2012 beberapa waktu lalu. Dan kali ini dengan balutan baju penyamaran, supercar terbaru Mclaren ini mulai berkeliaran.

Yang menjadi daya tariknya memang bukan dari sosok dan bentuk bodynya yang baru. Tapi deru mesin barunya yang menggema di jalanan yang terasa sedikit berbeda dengan model Mclaren MP4-12C.

New McLaren P1 memang telah dikabarkan akan diperkuat mesin yang sama berkapasitas 3.8 liter V8. Tapi akan dilengkapi dengan teknologi Kinetic Energy Recovery System (KERS). Selain itu juga dari desingan suara mesin yang seakan telah dilengkapi sistem turbo.

Jantung pacu baru tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga hingga 963 hp. Dan kemampuan akselerasi dari kecepatan 0-100 km/h diperkirakan dapat dicapai dalam 2,8 detik. Sedangkan untuk kecepatan puncaknya bakalan sanggup menyentuh angka 384 km/h.

Foto New Mclaren P1

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami