Video Balapan ala MotoGP di Tengah Kebun Sawit, Lucu Tapi Brutal Bro!

Video parodi balap MotoGP 2020 benar-benar menghibur. Para pembalap melakukan aksinya di tengah kebun sawit.

Rabu, 22 Januari 2020 18:15
Video Balapan ala MotoGP di Tengah Kebun Sawit, Lucu Tapi Brutal Bro! Parodi MotoGP 2020 (YoutTube/Gym Kreatif 99)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Balapan sekelas MotoGP aturannya digelar di sirkuit dengan aspal khusus nan mulus. Di beberapa titik terlihat ada tribun atau ruang untuk penonton fanatik para pembalap. Tak lupa sebelum mulai balapan, ada perempuan-perempuan cantik yang menjadi umbrella girl di sisi setiap pembalap.

Itu semua yang biasa terlihat saat balapan MotoGP digelar di berbagai negara. Tapi jika balapan di justru dilakukan di tengah kebun sawit gimana tuh jadinya?

 

1 dari 3 Halaman

Brutal bro! Tapi juga menghibur, seperti pada video parodi MotoGP 2020 yang diunggah oleh channel YouTube Gym Kreatif 99. Video berdurasi 10 menit lebih 1 detik itu menunjukkan balapan ala-ala MotoGP yang dilakukan di tengah kebun sawit.

Seperti pada balapan MotoGP yang seharusnya, para pembalap yang sudah siap pada posisi start seolah menyapa para fans-nya lewat kamera. Pada bagian depan sepeda motor pun terlihat ada nomor yang disertai dengan nama tim masing-masing.

2 dari 3 Halaman

Terlihat dalam video tersebut pembalap ada yang dari tim Lambe Turah, Pejuang Mahar, hingga Pemikat Janda yang tertulis di atas selembar ketas. Tak semuanya dipayungi memakai payung betulan, beberapa dipayungi memakai daun pisang.

Sepanjang sirkuit, para pembalap video parodi ini menemui berbagai macam rintangan. Mulai dari 'emak-emak sein kanan belok kiri, petani, sampai pemotor yang tiba-tiba asal keluar dari gang. Lucunya lagi, para pembalap ala-ala ini juga sempat jajan es krim di tukang es krim yang mangkal di tepi sirkuit.

Mau tau video parodi selengkapnya? Ada di bawah ini ya Otolovers.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami