Video Avanza Diberondong Peluru Saat Dipakai Bintang Hollywood

Dalam video itu, peluru membuat body Toyota Avanza berkelir merah itu...

Senin, 27 November 2017 13:51
Avanza diberondong peluru (Facebook)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Toyota Avanza merupakan salah satu mobil sejuta umat di Indonesia. Kini mobil tersebut, muncul dalam sebuah film Hollywood `24 Hours to Live`. Film yang disutradarai Brian Smrz ini melibatkan sejumlah aktor kenamaan termasuk Ethan Hawke.

Dalam film berdurasi 1 jam 35 menit tersebut, ada adegan Toyota Avanza diberondong peluru. Dalam film tersebut, aktor Ethan Hawke berperan sebagai Travis Conrad. Dia adalah seorang prajurit yang meninggalkan Negeri Paman Sam dan menjadi bagian dalam sebuah perusahaan militer swasta.

Salah satu adegan di film itu, Travis Conrad mengendarai Toyota Avanza buatan Indonesia. Mobil tersebut digunakan sebagai armada taksi di sana. Mobil sejuta umat yang lahir sejak 2004 itu dihujani timah panas.

Dalam video itu, peluru membuat body Toyota Avanza berkelir merah itu bolong-bolong. Kaca dan spion pun rusak. Bahkan logo Toyota di bagian grill hilang.

Di bagian terakhir, Travi Condrad mengadu Toyota Avanza dengan sebuah van Volkswagen. Dalam aksi kejar-kejaran di film itu diceriritakan Avanza sukses menaklukkan mobil jerman Volkswagen.

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami