Video Aksi Ugal-ugalan Pengendara Toyota Innova saat Halangi Laju Mobil Lain

Aksi berbahaya pengendara Toyota Innova ini tak patut ditiru

Sabtu, 14 November 2020 20:15
Video Aksi Ugal-ugalan Pengendara Toyota Innova saat Halangi Laju Mobil Lain Toyota Innova ugal-ugalan (Instagram/@fakta.indo)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Keributan di jalan raya yang dilakukan oleh dua pengendara mobil memang kerap terjadi. Insiden serupa pun kembali terjadi baru-baru ini yang melibatkan seorang pengemudi Toyota Innova.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo (13/11), terlihat pengendara Innova terus berupaya untuk menghalangi laju mobil lain.

1 dari 5 Halaman

Toyota Innova ugal-ugalan (Instagram/@fakta.indo)

Bahkan Innova tersebut sempat melaju kencang dari sisi kiri jalan lalu membanting setir ke kanan dan mengerem mendadak di depan mobil lainnya. Untungnya si pengemudi sigap dan berhasil menghindari tabrakan.

Pengemudi mobil yang merekam kejadian itu sempat dimarahi oleh wanita yang duduk di jok belakang. Namun si pengemudi beralasan jika mobil Innova tersebut yang memulai.

"De e sing mulai (dia yang memulai)," ucap si pengemudi mobil.

"Sudah nggak usah ini lah, cukup lah," jawab ibu di bangku belakang

"Ini ngerekam, orang dia nutup-nutupin dari tadi," jelas perekam video.

2 dari 5 Halaman

Toyota Innova ugal-ugalan (Instagram/@fakta.indo)

Aksi ugal-ugalan yang dilakukan pengendara Innova pun terus berlanjut. Bahkan ia berulang kali membanting setir ke kiri dan ke kanan untuk menutup laju mobil tadi.

Ketika dua mobil bersandingan, si pengemudi Innova tampak menunjuk-nunjuk pengendara mobil yang merekam aksi itu.

3 dari 5 Halaman

Toyota Innova ugal-ugalan (Instagram/@fakta.indo)

Lebih lanjut, pengemudi Innova dengan plat nomor B 1969 RFD itu terlihat begitu marah. Ia sempat berkata kotor ke pengendara lain yang mobilnya terus dihalang-halangi. Setelah itu, Ia meminta si pengendara tadi untuk segera pergi.

"Terserah," ucap si perekam video menjawab perkataan kotor pengendara Innova.

"Pergi loe," jawab pengendara Innova.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 337.271 kali ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menyebut jika jangan sampai melawan mobil dengan plat nomer RFD.

"PLAT RFD JGN DILAWAN," jelas @reksaapriamitra

"Plat akhiran RFD , setauku punya AD .????????," tulis @bangbebegh

"Pelat nomor polisi dengan huruf RFS di belakang kode dari rahasia fasilitas sipil diperuntukkan bagi pejabat sipil. Tak hanya itu, kode RFD, RFL, RFU, dan RFP diperuntukkan bagi pejabat TNI dan Polri. Akhiran D untuk Angkatan Darat, RFL untuk Angkatan Laut, RFU untuk Angkatan Udara, dan RFP untuk polisi," komentar @celestiahaloho

"Semena mena pake rotator, tidak mencerminkan pengemudi yang yang baik, apakah kayak gini yang dibela?...." lanjut @fadel_prabawa

"Membahayakan banget ya...," tulis @maliq10gabriello.

5 dari 5 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami