Victory Motorcycles Siap Ramaikan Jakarta Bike Week 2017

PT Arya Motor Indonesia yang mengusung dua merek motor besar yaitu Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles menyatakan dukungannya terhadap Jakarta Bike Week (JBW) 2017 yang dihelat Motor Besar Club (MBC) pada 15 – 16 April 2017 mendatang di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selasa, 22 November 2016 21:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Arya Motor Indonesia yang mengusung dua merek motor besar yaitu Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles menyatakan dukungannya terhadap Jakarta Bike Week (JBW) 2017 yang dihelat Motor Besar Club (MBC) pada 15 – 16 April 2017 mendatang di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai salah satu bentuk Victory Indian Motorcycle Community (VIMC) menyerahkan dua unit motor tipe Police kepada MBC untuk hajatan JBW 2017.

Penyerahan kunci dua unit motor Victory Police dilakukan oleh Presidente VIMC dan CEO PT Arya Motor Indonesia kepada Presiden MBC. Rudy Susanto.

"Kedatangan kami hari ini dalam rangka menunjukkan bahwa Victory Indonesia akan support MBC Indonesia dalam rangka Jakarta Bike Week 2017. Salah satu bentuknya adalah dengan menyerahkan dua unit motor Police untuk dipakai selama proses dan acara Jakarta Bike Week," ujar Don Rio Castello, Presidente VIMC.

"Hal ini merupakan awal dari kerja sama antara PT Arya Motor Indonesia, VIMC dan MBC jelang Jakarta Bike Week 2017," timpal Toto Hendarto, Ketua MBC DKI

JBW 2017 mendatang direncanakan akan diisi dengan berbagai acara khas biker, seperti pameran motor besar, dan motor kastem, berbagai apparel dan spare part motor, serta aksi freestyle oleh freestyler dari dalam dan luar negeri.

Selain itu aka nada pesta kuliner khas Jakarta serta festival food truck sehingga dapat menghibur para pengunjung baik biker maupun non biker.

Dalam JBW 2017 juga nantinya akan dilakukan pembuatan dan pemecahan rekor MURI bahkan tak menutup kemungkinanrekor dunia dalam beberapa kategori yang akan diumumkan segera.

Hajatan JBW diprediksi akan mendatangkan lebih dari 6.000 biker dan 10.000 pengunjung umum. Biker dari luar negeri pun rencananya akan menghadiri perhelatan ini.

Selai itu JBW juga merupakan salah satu bentuk dukungan biker terhadap program 'Enjoy Jakarta' dan 'Pesona Indonesia 2017'

News Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami