Viar Bawa 300 Pembeli Motor Sport Nonton MotoGP Sepang

Tidak kalah dengan pabrikan motor Jepang, Viar mengajak konsumen motor sportnya menonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia Oktober mendatang. Tidak tanggung-tanggung PT Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia menyediakan 300 tiket nonton live MotoGP tanpa diundi.

Rabu, 25 Juni 2014 15:15
Motor Sport Viar (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tidak kalah dengan pabrikan motor Jepang, Viar mengajak konsumen motor sportnya menonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia Oktober mendatang. Tidak tanggung-tanggung PT Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia menyediakan 300 tiket nonton live MotoGP tanpa diundi.

Program ini berlaku untuk pembelian Viar VIX R 150cc dan produk baru CVR 200cc secara cash atau kredit selama periode 6 Juni hingga Oktober 2014 di pulau Jawa dan Sumatera. Bukan hanya menonton langsung seri MotoGP Sepang, konsumen yang beruntung juga dapat menikmati paket tour ke Negeri Jiran.

"Banyak pembeli motor sport Viar yang ingin nonton langsung namun belum kesampaian. Nah Viar ingin mewujudkan keinginan mereka tanpa proses diundi. Kenapa hanya untuk pembeli di Jawa dan Sumatera, karena kedua motor sport kami ini laris di kedua pulau tersebut," ujar Akhmad Z. Dalie, Deputy Director PT Triangle Motorindo, di booth Viar, Jakarta Fair Kemayoran kemarin (24/6).

Namun program tidak berlaku mutlak hingga pembelian Oktober. Jika sebelum program berakhir, kedua motor sport Viar telah laku 300 unit otomatis program ke Malaysia ditutup. Jadi kesempatan ini berlaku buat pembeli tercepat.

"Kalau misalnya Juli sudah ada 300 pembeli, ya otomatis pembelian berikutnya tidak mendapatkan tiket nonton gratis ke Sepang walaupun program berlaku sampai Oktober. Saya kira menjelang Lebaran, 300 unit sudah laku, terpenuhi, artinya sudah ada 300 pembeli," terang Dalie. "Bukan hanya tiket yang kami sediakan, segala akomodasi di Malaysia juga kami sediakan buat 300 orang yang beruntung. Jadi c ukup beli motor seharga Rp 16, 3 juta dan 21,2 juta dapat paket tour seharga Rp 5 jutaan".

Menurut Dalie, program terebut bertujuan diantaranya meningkatkan imej motor sport Viar, memperbesar market share Viar di segmen spor dan memperkuat eksistensi produk sport Viar di pasar motor sport nasional.

Produk baru Viar CVR 200 dibekali mesin berkaoasitas 198,8cc silinder tunggal, 4 langkah, dengan konsumsi BBM diklaim 1: 25-45 km (tergantung kondisi pemakaian).

Motor full fairing ini punya fitur Headlamp Kristal dengan standar LED depan dan belakang (Backlight LED), speedometer sudah digital, rem cakram depan dan belakang ABS, ban tubeless depan-belakang, serta suspensi monoshock.

Viar CVR 200 dijual dengan harga Rp 21,2 juta dan ViX R 150 dibanderol Rp 16,3 juta.

"Rencananya tahun depan kami akan adakan program serupa dengan membawa 1.000 konsumen Viar noton MotoGP langsung. Nontonnya tahun 2015. Tapi ini baru rencana Viar, untuk pembelian motor apa masih kita pikirkan," tutup Dalie.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami