Vespa Weekender Jilid Tiga

Sebagai kegiatan rutin yang kerap digelar oleh PT Piaggio Indonesia sebagai ATPM Vespa di Tanah Air, yang bekerjasama dengan komunitas Vespa, kembali menyelenggarakan kegiatan Vespa Weekender.

Minggu, 28 Juli 2013 14:15
Ilustrasi: Vespa Weekender
Editor : Albert

Otosia.com - Sebagai kegiatan rutin yang kerap digelar oleh PT Piaggio Indonesia sebagai ATPM Vespa di Tanah Air, yang bekerjasama dengan komunitas Vespa, kembali menyelenggarakan kegiatan Vespa Weekender.

Kegiatan yang berbarengan dengan bulan suci Ramadhan ini pun diisi dengan kegiatan sosial bertajuk BASHAR (Bulan Amal Shaleh Ramadhan), antara lain berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa dan anak yatim piatu dan kegiatan bulan Ramadhan lainnya.

Vespa weekender

Vespa Weekender jilid tiga diawali dengan kegiatan rolling thunder, yang memang sudah menjadi ciri khas acara ini. Start dari lingkungan Departemen Agama RI, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, rombongan komunitas Vespa ini mengelilingi jalan-jalan protokol Jakarta.

"Dengan terbukanya Vespa Weekender bagi siapa saja, PT Piaggio Indonesia berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan skala yang lebih besar dan kami sangat senang bisa memiliki lebih banyak pecinta Vespa di Vespa Weekender ini. Semoga kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan ini sehingga dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas," tutur Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Indonesia

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami