Vespa Spesial Biru Settantesimo Resmi Masuk, Start Rp 45 Juta

Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa edisi spesial berwarna biru Settantesimo.

Selasa, 27 September 2016 22:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Piaggio Indonesia akhirnya resmi memasukkan seri Vespa edisi ulang tahun ke-70, Settantesimo. Edisi spesial ini terdiri atas Primavera, GTS, dan PX terbaru.

Semuanya tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (biru muda). Jajaran produk Vespa Settantesimo ini, yakni Vespa PX, Vespa Primavera, serta Vespa GTS 150 dan GTS 300 masing-masing dipasarkan dengan harga Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.

"PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air. Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini," tambah Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

Edisi Settantesimo ini sendiri diakuinya mendapat sambutan dari para penggemar Vespa di Indonesia.

"Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pencinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami."

BERITA TERKAIT VESPA LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami