Vespa S dan LX Menemani Abang dan None Jakarta 2018

“PT Piaggio Indonesia turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018,” ujar Robby Gozal.

Selasa, 31 Juli 2018 09:45
Foto: Istimewa
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Vespa S dan LX boleh jadi sebagai kendaraan andalan dalam membelah kepadatan Ibukota bagi Muhammad Syaeful Mujab dan Athalla Hardian. Kedua pasangan ini baru saja terpilih sebagai Abang dan None Jakarta 2018 pada malam final pemilihan Abang None Jakarta 2018 di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai hadiah, PT Piaggio Indonesia memberikan 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None.

Hadiah diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"PT Piaggio Indonesia turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018," ujar Robby Gozal.

Sementara itu pada kesempatan berbeda PT Piaggio Indonesia mengajak pemenang grand prize melakukan perjalanan ke Bali. Perjalanan ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan yang berpartisipasi pada program Piaggio Vespa Holiday with Us yang digelar pada bulan Januari-Februari 2018.

Piaggio Vespa Escape Tour di Bali dimulai pada Jumat lalu (27/7). Selama tiga hari, pemenang beruntung ini menjelajahi Bali menggunakan skuter Piaggio dan Vespa dan menikmati sajian keunikan khas Bali seperti Tari Kecak Bali di Pura Luhur Uluwatu, kawasan Canggu yang populer, dan menikmati matahari terbenam di pantai Kuta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami