Vespa Rilis Primavera dan Sprint Baru, Berikut Daftar Harganya

Vespa Primavera dan Vespa Sprint punya versi terbaru di Indonesia. Harga Vespa Primavera dibandrol Rp 43 juta dan Vespa Sprint seharga Rp 46,5 juta.

Jum'at, 05 April 2019 09:15
Piaggio Vespa Primavera S150 i-get ABS (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera S150 i-get ABS dan Sprint S150 i-get ABS di Jakarta, Kamis (4/4/2019) malam. Kedua produk ini memadukan karakter yang lebih sporty dan klasik.

"Kehadiran Vespa Primavera S150 i-get ABS dan Sprint S150 i-get ABS menunjukkan komitmen kami ntuk memperkuat deretan produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporti," ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Piaggio Vespa Primavera S150 i-get ABS (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Vespa Primavera S150 i-get ABS dilengkapi dua pelek 12 inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium. Sementara seluruh bodi dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list bodi depan dan bagian tengah, serta jok berwarna hitam.

Model ini hadir dalam warna pilihan Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza, serta dibanderol Rp 43 juta on the road DKI Jakarta

Vespa Primavera S150 i-get ABS sendiri mengalami peembaruan yang dilengkapi teknologi LED pada lampu depan dan belakang. Ciri khas lainnya, desain sadel berwarna cokelat tua untuk varian Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel warna cokelat muda untuk varian warna Blue Energia.

Piaggio Vespa Sprint S150 i-get ABS (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Sementara itu Vespa Sprint S150 i-get ABS juga sudah dilengkapi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang. Model ini juga dipasangkan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy unik dan terbuat dari paduan aluminium. Lampu Vespa Sprint S berbentuk hexagonal dengan desain sadel berwarna hitam finishing putih

Seluruh bodi Vespa Sprint dilapisi warna-warna baru yang menonjolkan kesan sporti, yakni Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano. Khusus untuk tiga warna ini, Piaggio menejualnya dengan harga Rp 48 juta on the road DKI Jakarta.

Namun warna yang paling baru adalah Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza, dan Red Passione. Khusus ketiga warna baru ini Vespa Sprint S ditawarkan dengan harga Rp 46,5 juta on the road DKI Jakarta.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami