Vespa Racing Sixties Limited Edition Meluncur, Mulai Rp50 Jutaan

PT Piaggio Indonesia akhirnya menghadirkan Vespa Racing Sixties Limited Edition dalam 2 varian.

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:00
Vespa Racing Sixties Limited Edition Meluncur, Mulai Rp50 Jutaan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties (Vespa)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (2/9), PT Piaggio Indonesia kembali merilis skuter spesialnya. Setelah sukses dengan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, mereka menghadirkan Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties.

Seperti bocoran sebelumnya, Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties terinspirasi dari Vespa yang turun di ajang balap pada era 1960-an. Keduanya tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni kombinasi putih-merah dan hijau-kuning.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, ada beberapa ubahan pada detail Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Keduanya dibekali frame headlight, spion, behel belakang, dan pijakan kaki berwarna matt black. Tak lupa, peleknya kini berkelir emas serta dibekali jok yang didesain ulang.

Secara garis besar, edisi spesial ini hanya menyematkan kombinasi warna dan detail baru. Karena itu, mesinnya masih sama, 1-silinder 3 katup 154,8 cc i-Get bertenaga 12,9 hp dan torsi 12,8 Nm untuk Vespa Sprint Racing Sixties.

2 dari 2 Halaman

Sedangkan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties mendapat asupan daya sebesar 23,5 hp dan torsi 26 Nm. Performa tersebut dihasilkan oleh mesin 1-silinder 278,3 cc DOHC HPE (High Performance Engine).

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, menyebut bahwa Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties dibanderol Rp157 juta. Sedangkan Vespa Sprint Racing Sixties ditawarkan dengan harga Rp54,6 juta (OTR Jakarta).

 

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami