Vespa Primavera Edisi Terbatas 50 Tahun Dibanderol Rp42 Juta

Bersamaan dengan perayaan ke-50 tahun Vespa Primavera PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary di Jakarta, Rabu (3/10). Vespa Primavera edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin 4 langkah i-get 150cc generasi terbaru.

Kamis, 04 Oktober 2018 09:15
Foto by Nazarudin Ray
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bersamaan dengan perayaan ke-50 tahun Vespa Primavera PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary di Jakarta, Rabu (3/10). Vespa Primavera edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin 4 langkah i-get 150cc generasi terbaru.

Yang mencolok pada Vespa Primavera 50th Anniversary ini ada pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari yang baru.

Vespa Primavera 50th Anniversary tersedia dalam varian warna Light Blue dan Brown Matte, dengan pelana yang selaras dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang elegan.

"Dengan mempertahankan unsur klasiknya namun tetap relevan dengan perkembangan zaman, kami mengabadikan momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera kepada pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas, dan unik," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Kesan elegan dan ekslusif bisa dilihat pada logo 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu utama dan lampu belakang.

Vespa Primavera edisi terbatas dibanderol dengan harga Rp42 juta on the raod Jakarta, dan mulai ditawarkan di mall to mall exhibition di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Vespa Primavera sendiri memulai debutnya pada tahun 1967 di gelaran Milan Motorcycle Show. Pada tahun 1968, barulah Vespa ini secara resmi dipasarkan untuk umum. Sejalan waktu terjadi perubahan dimana pada tahun 1976 Vespa Primavera ET3 dirilis, menambah varian baru dari seri Vespa Primavera.

Pada tahun 2013, Vespa Primavera kembali mengambil tempatnya sebagai skuter ikonik yang terlahir kembali dengan membawa kesuksesan dari Vespa Primavera yang pertama.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami