Vespa Luncurkan Edisi Terbatas Primavera Rp42 Juta

Setelah meluncurkan versi ABS kini PT Piaggio Indonesia merilis edisi terbatas Vespa Primavera Yacht Club dengan tampilan elegan dan unik

Selasa, 28 Agustus 2018 09:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah meluncurkan versi ABS kini PT Piaggio Indonesia merilis edisi terbatas Vespa Primavera Yacht Club dengan tampilan elegan dan unik.

Vespa Primavera Yacht Club terinspirasi langsung dari lautan, yang menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera.

"Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc berbalut warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus.

Foto: Istimewa

Sementara "dasi" pada perisai depan, juga menggunakan warna matt biru dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan. Vespa Primavera Yacht Club juga dipasangkan teknologi LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana bergaris putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Perubahan motif pelana dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa.

Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club disematkan di perisai belakang.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc deibekali mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc, berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke.

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang.

Vespa Primavera Yacht Club dijual dengan jumlah yang tebatas seharga Rp42 juta on the road Jakarta.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami