Vespa Lambretta Bangkit Kembali Kini dengan 3 Pilihan V-Spesial 2018

Skuter Lambretta kini telah kembali dalam bentuk Lambretta V-Special 2018. Varian terbaru ini secara resmi ditampilkan ke publik untuk pertama kalinya di pameran Milan Motor Show (EICMA) dengan tiga varian.

Selasa, 14 November 2017 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk para penggemar skuter legendaris Vespa Lambertta bisa bernostalgia kembali dengan varian terbaru dari motor tersebut. Pabrikan asal Italia tersebut akan kembali memproduksi motor skuter unik tersebut menjadi varian terbaru yang akan mendapat label produksi 2018.

Dilansir Motorcycle 14/11, hampir 70 tahun setelah penciptaan model pertamanya, skuter Lambretta kini telah kembali dalam bentuk Lambretta V-Special 2018. Varian terbaru ini secara resmi ditampilkan ke publik untuk pertama kalinya di pameran Milan Motor Show (EICMA).

Lambretta V-Special dibangkitkan kembali dan dirancang ulang oleh desainer Kiska dari Austria yang sudah terkenal dalam menciptakan konsep kendaraan roda dua seperti KTM dan Husqvarna. Desain tampilannya masih identik dengan model pendahulunya, namun secara fitur dan teknologi sudah menggunakan versi kendaraan modern.

Penyematan fitur modern pada Lambretta V-Special tersebut seperti lampu LED, sistem rem cakram yang sudah dilengkapi dengan sensor elektronik ABS, dan panel meter digital. Satu lagi, untuk mesinnya juga dengan teknologi modern yang sudah memenuhi standar emisi Euro4.

Menariknya lagi, Lambretta V-Special akan dihadirkan dengan sejumlah varian. Setidaknya ada tiga varian menarik yang bisa dipilih bagai para penggemarnya yakni V50 Spesial, V125 Spesial, dan V200 Spesial.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami