Vespa Kini Punya Varian Listrik, Siap Dijual 2018

Vespa secara resmi meluncurkan skuter listrik mereka pada ajang Milan Motor Show 2017. Skuter terbaru tersebut dinamakan Vespa Electtrica dan kabarnya akan menjadi model yang dijual pada tahun 2018.

Kamis, 09 November 2017 11:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Vespa secara resmi meluncurkan skuter listrik mereka pada ajang Milan Motor Show 2017. Skuter terbaru tersebut dinamakan Vespa Electtrica dan kabarnya akan menjadi model yang dijual pada tahun 2018.

Dilansir halaman sosial media Vespa 09/11, kami bangga mengenalkan paradigma baru dalam sebuah mobilitas kendaraan listrik, Vespa Elettrica, karya seni kontemporer dengan teknologi terbaru kini meluncur di EICMA 2017.

Dari sejumlah informasi lainnya, meski menggunakan motor listrik dengan sumber tenaga dari baterai, Vespa Elettrica diklaim bisa diajak untuk berkendara sampai 100km dalam sekali pengecasan.

Untuk pengisian baterainya sendiri bisa dilakukan menggunakan listrik rumahan dan butuh 4 jam agar full charge. Kemudian untuk motor listriknya sendiri diklaim bisa berdaya hingga 4 kW atau setara dengan performa mesin bensin 50cc.

Selain itu, Vespa Elettrica juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperti sistem multimedia yang memungkinkan smartphone pengendara bisa terhubung langsung dengan skuter. Satu lagi yang menarik, pada bagian pengeremannya juga terlihat sudah dipasangi dengan sensor ABS yang akan menjadikan pengendaranya semakin aman.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin memiliki skuter listrik khas pabrikan Italia tersebut, rumornya Vespa Elettrica akan mulai dijual pada Maret 2018 mendatang.

News Menarik Motor Listrik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami