Vespa GTS Bermesin Lebih 'Ramah' Siap Masuk Indonesia

PT Piaggio Indonesia (PI) selaku 'penguasa' pemasaran si skuter asal Italia ini mulai menambah varian terbarunya. Mengawali tahun 2014 ini setidaknya ada beberapa varian terbaru yang siap dimasukkan ke pasar Tanah Air, salah satunya GTS 150ie 3V.

Selasa, 11 Februari 2014 17:30
Piaggio Vespa GTS Series (Source: TPT Kemenperin)
Editor : Albert

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia (PI) selaku 'penguasa' pemasaran si skuter asal Italia ini mulai menambah varian terbarunya. Mengawali tahun 2014 ini setidaknya ada beberapa varian terbaru yang siap dimasukkan ke pasar Tanah Air, salah satunya GTS 150ie 3V.

Vespa GTS 150ie 3V merupakan varian yang bermesin lebih 'ramah' untuk saat ini di keluarga GTS selain GTS Super 125ie yang sudah dipasarkan di Vietnam. Ya benar, GTS merupakan varian skuter Piaggio yang secara tidak langsung diproyeksikan sebagai kelas sport di flagship Vespa. Dua varian mesin GTS sebelumnya yang sudah melanglang buana yakni mesin 250cc dan 300cc.

Mengusung kubikasi mesin yang lebih kecil (150cc) tidak membuatnya mendapat perlakuan khusus di sektor teknologi. Sama dengan kedua kakaknya, GTS 150ie dibekali juga dengan sistem 3V (3-katub/valve) dengan fuel injection (FI) sebagai pemasok bahan bakarnya.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami