Vespa GTS 300 Terbaru Meluncur, Apa Beda dengan Versi Supersport?

PT Piagio Indonesia secara resmi memboyong motor baru Vespa GTS 300 untuk para pecinta scooter premium di tanah air. Scooter terbaru ini didatangkan secara utuh dari pabrikan Piaggio di Vietnam dan ditawarkan dengan harga Rp 109 juta.

Kamis, 28 September 2017 16:15
Foto: Vespa Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Piagio Indonesia secara resmi memboyong motor baru Vespa GTS 300 untuk para pecinta scooter premium di tanah air. Scooter terbaru ini didatangkan secara utuh dari pabrikan Piaggio di Vietnam dan ditawarkan dengan harga Rp 109 juta.

Vespa GTS 300 secara resmi diluncurkan untuk pasar sepeda motor tanah air di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada Selasa 26/09 kemarin.

Menariknya, bagi calon konsumen yang ingin melihat langsung motor baru ini bisa datang ke mall tersebut, karena Vespa GTS 300 juga dipamerkan sampai dengan tanggal 1 Otober 2017. Selain itu, para pengunjung juga bisa melakukan tes ride untuk mencoba secara langsung ketangguhannya.

Sebelumnya, Piaggio Indonesia juga pernah menawarkan Vespa GTS 300 versi Supesport pada akhir tahun 2016 lalu. Lantas apa yang membedakan antara Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 300 Supersport?

Pertama yang membedakan yakni negara asal dalam memproduksinya, Vespa GTS 300 diproduksi di Vietnam. Sementara untuk Vespa GTS 300 Supersport dari pabrikan asal brand legendaris Vespa di Italia.

Secara harga juga berbeda, Vespa GTS 300 dilabel dengan harga Rp 109 juta, sedangkan untuk yang Supersport ditawarkan jauh lebih mahal, yakni Rp 169 juta.

Secara teknis dan tampilan, informasinya nyaris tidak ada perbedaannya, hanya sedikit pada bagian stikernya saja.

News Menarik Motor Vespa Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami